Laman

Sabtu, 16 Oktober 2010

TANJUNG JABUNG TIMUR' GOLKAR

JAMBI EKSPRES:

Partai Golkar memastikan akan mengusung M Juber sebagai calon bupati (cabup) di Tanjung Jabung Timur. Saat ini, DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi tinggal menunggu surat resmi penetapan Juber tersebut dari DPP.


Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap, mengatakan DPP sepertinya memilih kader murni M Juber sebagai cabup. Apalagi dari hasil survei, politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjab Timur itu masih berada di atas kandidat lainnya. ”Secara resmi memang menunggu surat dari DPP,” katanya saat menghubungi Jambi Independent, malam tadi (14/10).

Menurut Zoerman, untuk pendamping Juber, pihaknya masih menunggu kepastian koalisi dengan beberapa partai, seperti Demokrat, PKS dan PKB. Nanti, partai koalisi ini akan mengajukan nama pendamping. ”Mekanisme seperti yang kemarin. Kita minta masukan dari partai koalisi,” ujarnya.

Zoerman meminta Juber terus intens berkomunikasi dengan partai-partai yang akan menjadi koalisi Golkar mengusung dirinya. Dia berharap setelah Rapimnas, sudah ada kepastian koalisi dan pasangan Juber. ”Kita ada Rapimnas tanggal 17 – 20 Oktober. Mudah-mudahan bisa sekalian suratnya nanti,” katanya.

Bagaimana dengan Kabupaten lain ? Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi itu mengatakan masih dalam survei. Yakni Tebo, Sarolangun, Muarojambi dan Bungo. ”Saya baru saja mengajukan empat daerah itu untuk disurvei DPP,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar