Laman

Sabtu, 16 Oktober 2010

ABURIZAL BAKRI BELUM PIKIRKAN CAPRES

JAMBI EKSPRES:

Pilpres 2014

Sabtu, 16 Oktober 2010 | 13:54 WIB

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyampaikan pidato politik pertamanya dalam pentupan Munas Golkar VIII di Hotel Labersa Pekanbaru, Kamis (8/10/2009).
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, yang akrab disapa Ical, membantah bahwa dirinya telah dirancang partai untuk dimajukan sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2014.
Itu tidak benar, kalau dikatakan saya akan mencalonkan diri. Belum ada keputusan tentang capres.
-- Aburizal Bakrie

Dikatakan Ical, Golkar belum berpikir sedikit pun mengenai siapa yang akan dicalonkan sebagai capres. Sinyalemen Golkar akan mencalonkan Ical disampaikan oleh Ketua DPP Partai Golkar Firman Soebagyo, kemarin.

"Itu tidak benar, kalau dikatakan saya akan mencalonkan diri. Belum ada keputusan tentang capres," kata Ical kepada wartawan, sebelum membuka seminar nasional di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/2010).

Menurutnya, terlalu dini untuk membahas pencalonan presiden saat ini. "Golkar masih berpikir untuk fokus dan menyelesaikan peningkatan kesejahteraan rakyat, bagaimana mengembalikan jati diri bangsa. Belum berpikir siapa yang akan dicalonkan sebagai capres," tegasnya.

Namun, Ical menambahkan, Golkar akan mencalonkan presiden jika perolehan suara pada Pemilu 2014 mengalami peningkatan. "Kami lebih dulu akan fokus pada pemenangan Pemilu 2014," kata mantan Menko Kesra ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar