Laman

Jumat, 07 Januari 2011

KEPERJAKAAN VOKALIS SLIPNOT HILANG UMUR 11 TAHUN

JAMBI EKSPRES:

Vokalis grup Slipknot, Corey Taylor (37), telah mengungkapkan salah satu rahasia dalam hidupnya yang menurutnya memalukan. Akunya, ia kehilangan keperjakaannya pada usia 11 tahun oleh seorang baby sitter.

Kata Taylor, ia sudah berhubungan seks jauh sebelum usia legal yang diberlakukan bagi para warga Iowa, Amerika Serikat, untuk melakukan hal itu. Ia pun mengaku, pasangan pertamanya, seorang baby sitter, sangat brengsek karena menginginkan "tidur" dengan seorang anak laki-laki belia.

Taylor mengaku pula merasa begitu malu sesudah pengalaman itu sehingga ia menghindari hubungan seks selama dua tahun. "Saya amat malu mengatakan bahwa saya kehilangan keperjakaan ketika saya berusia 11 tahun.... Itu saya lakukan dengan seorang baby sitter yang sangat brengsek dan amat memalukan, jauhkan hal itu!" tuturnya kepada majalah Kerrang. "Walaupun demikian, menurut saya, saya tak melakukannya (berhubungan badan) dengan sangat baik pada kali pertama itu," lanjutnya.

Setelah itu, "Saya tidak lagi melakukannya hingga saya berusia 13 tahun. Namun, menurut saya, kemudian saya melakukannya dengan sedikit lebih baik. Saya harap begitu," tuturnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar