Laman

Jumat, 07 Januari 2011

CEWEK ABG 15 TAHUN MENGHILANG

JAMBI EKSPRES:

Seorang anak perempuan baru gede (ABG) menghilang dari rumah pamannya di Kwitang, Jakarta Pusat. Oleh sang paman, hilangnya sang keponakan dilaporkan ke Polsektro Senen, Jumat (7/1/2011) sore.

Perempuan ABG itu bernama Lenta Sitompul (15). Dia baru empat bulan menumpang tinggal di rumah pamannya, Max A Gumalang (55), yang tinggal di Jalan Raya Kwitang, Senen, Jakpus.

Kepada wartawan, Max mengatakan bahwa Lenta hilang sejak Kamis kemarin sekitar pukul 12.00. Istri Max memperoleh kabar dari warga setempat bahwa Lenta dibawa pergi oleh seorang lelaki bertato, saat Lenta berada di Taman Gunungagung, Jalan Prapatan.

Mendengar itu, Max bersama istrinya mencari keponakannya itu, yang datang ke Jakarta untuk melanjutkan sekolah di tingkat SMA. “Saya sudah nyari kemana-mana mulai dari stasiun sampai terminal, tetapi tidak menemukan," kata Max.

Menurut Max, anak bungsu dari tujuh bersaudara asal Kota Medan tersebut tidak banyak kegiatan dan kurang bergaul di luar rumah. ”Keluar rumah juga kalau ngasuh anak saya yang paling kecil. Jadi kalau dibawa kabur sama teman kenalannya nggak mungkin, karena dia sendiri baru di sini dan belum punya banyak teman,” tegasnya.

Saat hilang, Lenta mengenakan kaos polos dan celana panjang jins warna hitam. “Dia juga selama di Jakarta saya beri HP untuk berkomunikasi, tapi sampai sekarang HP-nya nggak bisa dihubungi,” imbuh Max.

Dengan laporannya itu, Max berharap keponakannya bisa ditemukan. Dia juga meminta masyarakat yang melihat keponakannya yang berambut lurus itu untuk segera memberitahukan kepada polisi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Senen Ajun Komisaris Asep Suparman yang dihubungi wartawan mengatakan belum mengetahui adanya laporan korban penculikan di wilayahnya tersebut. "Dari siang saya ada di kantor sampai malam begini nggak dapat laporan itu. Anggota saya juga belum memberitahukan adanya laporan tersebut," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar