Laman

Jumat, 07 Januari 2011

IKLAN INDONESIAA MENINGKAT DI GOOGLE

JAMBI EKSPRES:

Perusahaan agen iklan internet asal Indonesia meraih penghargaan dalam The Googlies 2010 Event Award yang diadakan di Singapura pada 9 Desember 2010. Penghargaan diterima oleh DGtraffic yang mengalahkan pesaing lainnya dari negara Asia Tenggara dalam menyabet gelar The Best Agency of The Year di bidang Online Education Market and SME 2010.

DGtraffic merupakan biro search engine marketing (SEM) bersertifikasi Google Advertising, yang melayani jasa pemasangan Google AdWords, Google Maps, Google Analytics, dan Search Engine Optimization. "Kemenangan DGtraffic di event ini membawa reputasi positif, khususnya image bahwa Indonesia di mata Google memiliki kemampuan yang tak kalah dengan Singapura dan negara besar di Asia Tenggara lainnya," ucap Head of Global Brands and Multi Nastional Companies Andi Silalahi, Selasa (14/12/2010) di Jakarta.

Penghargaan yang diraih DGtraffic dilatarbelakangi penilaian Google terhadap DGtraffic. Bagi mereka, DGtraffic cukup berhasil dalam mensosialisasikan program Google AdWords di kalangan korporasi dan juga usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. "Google melihat, DGTraffic memiliki potensi yang sangat besar untuk membantu pebisnis UKM yang diyakini sebagai tulang punggung perekonomian setiap negara. Melalui program Google AdWords, para pemilik bisnis berskala kecil merasa sangat terbantu dalam bisnis mereka," ucap Andi.

Ia menjelaskan, meski baru berusia muda dan menjadi perusahaan SME pertama di Indonesia, DGtraffic telah menerima animo masyarakat, terutama pebisnis UKM Indonesia yang begitu besar terhadap layanan Google AdWords. "Kami ingin membantu lebih banyak lagi pemilik UKM serta perusahaan multinasional melalui layanan Google yang disediakan, antara lain Google AdWords, Google Maps, dan Google Analytics, serta banyak lagi, dalam rangka menciptakan global brand di bisnis mereka," pungkas Andi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar