Laman

Jumat, 07 Januari 2011

JEJARING SOSIAL UNTUK FITNESS MANIA

JAMBI EKSPRES:

Kini telah hadir sebuah jejaring sosial untuk para fitness mania. SixReps.com saat ini mengklaim merupakan satu-satunya jejaring sosial di Indonesia yang ditujukan bagi siapa saja yang menyukai olahraga, membentuk badan, maupun menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

SixReps.com menyajikan modul-modul fitness untuk membantu penggunanya membentuk tubuh dan mendapatkan berat badan ideal, memotivasi diri dan temannya, bahkan menemukan sesama fitness mania. Di layanan ini, pengguna dapat membuat profil mengenai diri mereka dan minat mereka dalam olahraga fitness. Bahkan pengguna dapat memanfaatkan bantuan untuk membuat program latihan yang sesuai berdasarkan tujuan mereka melakukan olahraga fitness yang terdapat di dalam profil.

Fitur yang diungulkan adalah built-in database berisi program latihan fitness untuk semua otot di tubuh kita yang dilengkapi oleh foto dan video untuk setiap gerakannya sehingga akan sangat membantu para pemula di dunia fitnes yang ingin memulai berlatih.

Para pengguna SixReps dapat mengikuti kompetisi yang diadakan di dalam SixReps serta membuat group bersama teman-teman yang lain sesuai minat masing-masing. Sebagai fitness social network, pengguna SixReps bisa saling memotivasi temannya, berbagi perkembangan program fitness-nya, dan berbagi bersama teman-teman yang sedang menjalani program yang sama.

Denny Santoso, Founder & CEO SixReps.com, mengatakan bahwa SixReps ini dibuat dengan tujuan awal membentuk sebuah komunitas pencinta olahraga fitness secara online. SixReps.com dibuat dengan mengutamakan replikasi user experience kehidupan nyata dalam merancang dan mengembangkan SixReps agar para penggunanya lebih mudah melakukan aktivitasnya di dalam SixReps semudah di kehidupan nyata.

"Berlatih fitness akan lebih mudah dengan jejaring sosial karena pengguna bisa saling memotivasi, berbagi tips dan mengajak semua orang yang ingin berolahraga atau tetap sehat untuk melakukannya bersama-sama. Ini akan memberi hasil yang lebih optimal karena ada teman seperjuangan," kata Denny.

SixReps.com hadir sebagai jejaring sosial khusus bagi para fitness mania, yang dilengkapi dengan semua fitur yang dibutuhkan penggunanya untuk mencapai goal fitness dengan cepat dan efektif. SixReps adalah sebuah project yang terus dikembangkan dengan senantiasa mendengarkan masukan dari para penggunanya untuk menciptakan jejaring sosial yang menyenangkan dan berguna bagi penggunanya.

"Tahun depan SixReps.com berencana untuk meluncurkan module online competition. Seperti apa itu, tunggu aja tanggal mainnya", kata Denny. Untuk mendaftar menjadi pengguna, Anda bisa membuka www.SixReps.com. Semua fasilitas di dalam SixReps.com diberikan secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar