Laman

Selasa, 01 Februari 2011

PELECEHAN SEKS NGADU KE SUTIYOSO

JAMBI EKSPRES:

Korban pelecehan seks Paskibraka diperiksa polisi
Metro
Pelecehan Seks
Orangtua Paskibraka Akan Temui Sutiyoso
Para orangtua akan mendengarkan penjelasan Bang Yos untuk penyelesaian kasus ini.
Selasa, 7 September 2010, 09:10 WIB

Korban pelecehan seks Paskibraka diperiksa polisi

Orangtua korban kekerasan dan pelecehan terus mencari keadilan untuk menyeret para pelakunya ke hadapan hukum. Bahkan hari ini mereka berencana bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta ,Sutiyoso, Selasa 7 September 2010.

Seperti disampaikan Loreen Nouville Djunaidi, Bang Yos sudah bersedia bertemu dengan orangtua untuk membicarakan persoalan ini.

"Pertemuan di kantor Bang Yos, di Jalan Mas Mansyur 96, Tanah Abang. Jam 17.00 WIB," ujar Lorren, Selasa 7 September 2010.

Para orangtua akan mendengarkan penjelasan Bang Yos untuk penyelesaian kasus ini, sehingga orangtua mengetahui secara jelas siapa yang seharusnya bertanggun jawab.

Sementara itu, Bang Yos yang dihubungi VIVAnews, juga membenarkan rencana pertemuan ini. "Betul, mereka kemarin mengutus dua perwakilan menyampaikan niatnya. Mungkin sore nanti," ujar Sutiyoso.

Loreen mengakui banyak pihak yang harusnya bertanggung jawab malah terkesan seperti cuci tangan. Mereka tidak pernah mengambil sikap tegas untuk menyelesaikan persoalan ini.

Sejumlah pihak kini turun tangan memantau penyelesaian kasus ini, seperti Kepolisian, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Komisi Nasioan Hak Asasi Manusia. Sampai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga telah disurati orangtua agar mengetahui persoalan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar