Laman

Selasa, 01 Februari 2011

HEBOH WANITA GANTUNG DIRI DI JEMBATAN

JAMBI EKSPRES:



Wanita Gantung Diri di Jembatan Menteng
Polisi memastikan korban tewas karena bunuh diri, Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya.
Senin, 31 Januari 2011, 17:54 WIB

Ilustrasi gantung diri

Neti, 20 tahun ditemukan tewas gantung diri di jembatan Menteng Jakarta Pusat, Senin, 31 Januari 2011. Aksi bunuh diri korban diketahui pukul 11.00 WIB.

Aksi Neti asal Jawa Tengah ini pertama kali diketahui suaminya, Budi Wibowo, 32 tahun yang hendak mengambil peralatan usaha bengkelnya.

Budi terkejut ketika menemukan istrinya sudah tewas dalam kondisi tergantung. Budi tidak mengetahui penyebab aksi nekat istrinya.

Sebab selama ini, Budi mengaku tidak ada masalah atas hubungan rumah tangga dirinya dengan korban. "Tapi memang dia kerap mengeluhkan sakit perut dan sesak nafas belakangan ini" ujar Budi.

Kapolsek Menteng, Ajun Komisaris Besar Polisi Djuwito Purnomo memastikan korban tewas akibat bunuh diri. "Karena tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban," ujarnya singkat.

Dia memastikan, aksi nekad korban diduga karena tidak tahan atas penyakit yang diderita.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas sekitar lokasi kejadian macet. Sebab banyak pengendara berhenti dan melambatkan kendaraan untuk melihat peristiwa ini. Korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar