Laman

Minggu, 13 Juni 2010

MESSI BUKAN YANG TERBAIK MASIH ADA RONALDO PORTUGAL

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku tak berminat membeli penyerang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Perez, Messi cuma pemain terbaik kedua setelah pemain Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sejak kembali terpilih menjadi Presiden Madrid pada akhir musim 2009-2010, Perez menggencarkan proyek "Los Galacticos". Pada bursa transfer musim itu, ia menghabiskan anggaran lebih dari Rp 3 triliun untuk membeli sejumlah pemain top, termasuk Ronaldo. Namun, hasilnya nol besar. Madrid menutup musim itu tanpa satu gelar pun.

Kegagalan tak membuat Perez mengubah kebijakannya. Ia tetap berniat mendatangkan sejumlah nama besar pada bursa transfer yang akan datang. Mengingat Messi menyandang predikat pemain terbaik dunia, media-media Spanyol meyakini Madrid mengincarnya.

Perez tak membantah bahwa ia mengincar setidaknya tiga pemain top, tetapi Messi tak termasuk di dalamnya. Ia malah mengindikasikan berniat mendatangkan kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Selain itu, ia juga mengaku sangat berminat mendatangkan pemain Sevilla, Jesus Navas, dan penyerang Benfica, Angel Di Maria. Namun, ia menutup kemungkinan mendatangkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney; gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery; dan kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

"Messi adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Cristiano dan kami tak akan menempatkan mereka dalam satu tim karena akan ada kompetisi (memperebutkan tempat utama)," ungkap Perez.

"Kami sudah memiliki bintang dalam skuad sekarang ini. Jadi, kami akan membeli dua atau tiga pemain besar untuk melengkapinya."

"Kami belum mendiskusikan pembelian baru. Namun, Gerrard dan (bek Inter) Maicon merupakan pemain-pemain terbaik di posisinya. (Navas dan Di Maria) merupakan pemain yang sangat saya sukai."

"Kami akan bekerja musim panas ini untuk mendatangkan pemain-pemain besar untuk melengkapi skuad kami sekarang ini."

"Saya menilai pembelian Ribery tak mungkin terjadi karena ia baru saja memperpanjang kontrak dan untuk posisi Rooney, kami punya pemain-pemain bagus. Real Madrid juga tak bernegosiasi untuk membeli Fabregas," paparnya. (TEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar