Laman

Kamis, 03 Maret 2011

PRIORITAS LAIN : HARI INI SBY BATALKAN RAPAT KABINET

JAMBI EKSPRES:


Ada Prioritas Lain, SBY Batal Rapat Kabinet
Pembatalan diduga terkait pembicaraan koalisi atau reshuffle.
Kamis, 3 Maret 2011, 16:12 WIB

Rapat Kabinet

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rencananya menggelar rapat kabinet terbatas bidang kesejahteraan rakyat pada pukul 14.00. Namun karena ada hal mendesak, rapat kemudian dibatalkan.

"Saya tidak tahu detail (pembatalan) kenapa. Tapi Presiden sedang konsentrasi untuk hal lain yang lebih prioritas dan mendesak," kata Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 3 Maret 2011.

Daniel tidak menjelaskan apa yang dimaksud hal lain yang prioritas dan mendesak itu. Namun Daniel tidak membantah ada kemungkinan terkait perombakan kabinet atau pembicaraan tentang koalisi.

"Tapi seperti pernah dinyatakan Presiden sebelumnya, memang sedang dipersiapkan komunikasi dengan pimpinan partai politik peserta koalisi," ujar Daniel.

Kabar beredar SBY rencananya akan bertemu Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Puan Maharani sore ini. Namun Daniel menolak memberikan komentar tentang pertemuan SBY dengan putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini.

"No confirmation, no denial. Saya tidak mengkonfirmasinya dan tidak membantahnya," jawab Daniel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar