Laman

Kamis, 03 Maret 2011

MEGA JELASKAN ISU KOALISI KE PIMPINAN PDIP

JAMBI EKSPRES:


Mega Jelaskan Isu Koalisi ke Pimpinan PDIP
Akan membicarakan isu-isu politik terkini, rapat akan dihadiri putri Mega, Puan Maharani.
Kamis, 3 Maret 2011, 10:36 WIB


Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan menggelar rapat di kantor pusat. Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu, juga sekaligus akan dijelaskan soal isu yang berkembang selama ini tentang keikutsertaan PDIP dalam koalisi pemerintahan SBY.

"Kalau yang berwenang langsung yang menjelaskan itu kan lebih enak. Ibu Mega nanti langsung memimpin rapat," kata Ketua DPP PDI Perjuangan Effendi M.S. Simbolon kepada VIVAnews.com, Kamis, 3 Maret 2011.

Menurut Effendi, rapat itu akan membicarakan isu-isu politik terkini. Pertemuan juga akan dihadiri putri Megawati yang menjabat Ketua Bidang Politik dan Hubungan antar Lembaga PDIP, Puan Maharani.

Setelah Menko Perekonomian Hatta Rajasa datang bertamu ke kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat; banyak spekulasi berkembang soal posisi PDIP. Akan tetapi, saat Hatta bertamu, Mega justru memilih makan malam di luar rumah. Hatta mengaku bertemu dengan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas. Puan juga hadir dalam pertemuan Selasa malam lalu itu.

Mega, kata Effendi, akan menjelaskan segala sesuatunya supaya jelas untuk semua pengurus PDIP. "Biar tidak ada kabar yang simpang siur," ujar Effendi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar