Laman

Sabtu, 29 Januari 2011

HA..HA..HA.. PENJARA CIPINANG SIBUK SAMBUT TAMU KHUSUS

JAMBI EKSPRES:


Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta, akhir pekan ini sibuk didatangi tetamu khusus. Setelah para petinggi partai politik, penjara ini juga menyambut kedatangan kerabat napi kasus korupsi dan pengacara kondang.

Milana Anggraeni, istri terpidana mafia pajak Gayus Tambunan, hari ini menyambangi Rutan Cipinang. Tentu saja Milana hendak menjenguk sang suami, bukan politisi yang dititipkan Komisi Pemberantasan Korupsi sejak kemarin.

Milana yang didampingi anak dan salah satu pengasuh anaknya tiba sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu 29 Januari 2011. Milana datang diantar sopirnya dengan mobil Avanza hitam, bernopol B 1449 UFS.

Saat ditanya terkait kedatangannya, Milana memilih tutup mulut. Ia terus menunduk dan berusaha menutupi wajahnya. Mantan Pegawai Negeri Sipil DKI Jakarta ini mengenakan kemeja hitam bermotif bunga, kerudung hitam, dan kacamata hitam, juga membawa dua tas plastik besar.

Sebelumnya, tampak pula pengacara senior OC Kaligis datang ke rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kaligis datang sendirian mengenakan kaus kerah warna biru tua. Begitu turun dari mobilnya, Kaligis lngsung melangkah ke dalam rutan dengan cepat.

Saat ditanya alasan kehadirannya, Kaligis enggan berkomentar. Termasuk saat dikaitkan dengan rencananya menjadi kuasa hukum tersangka kasus dugaan penerimaan suap travel cek dalam pemilihan Miranda S Goeltom sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia. "Tidak, tidak ada apa-apa," tuturnya singkat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar