Laman

Sabtu, 29 Januari 2011

AROMA PARFUM LADY GAGA BERAROMA SPERMA DAN DARAH

JAMBI EKSPRES:




SIAPA tak kenal Lady Gaga? Penyanyi Inggris ini selalu membuat aksi kontroversial yang membuat banyak orang tertegun. Kali ini, pelantun "Telephone" itu kembali bikin sensasi dengan menebar aroma darah dan sperma melalui peluncuran parfum perdananya. Wow!

Pelantun "Poker Face" ini agaknya tak peduli dengan selera pasar yang cenderung menyukai aroma parfum segar dan wangi. Pasalnya, dia meminta aroma pribadinya "berbau darah dan sperma". Sehingga, kemungkinan besar Anda tidak akan menyukainya, kecuali jika Anda seorang vampir atau pecandu seks. Demikian menurut laman Fashionista yang dikutip Hollyscoop, Kamis (27/1/2011).

Gaga sudah mengumumkan akan membuat parfum pribadi sejak akhir tahun lalu. Dia telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan kosmetik besar, Coty Beauty. Perusahaan yang sukses membantu sejumlah bintang dunia meluncurkan parfum pribadinya seperti Beyonce, Jennifer Lopez, Kate Moss, dan penyanyi Faith Hill.

Para selebriti saling berlomba-lomba membuat parfum pribadi. Tak hanya demi kesenangan dan eksistensi, namun parfum selebriti menjadi ladang bisnis baru yang sangat menjanjikan dan mendatangkan keuntungan besar.

Penasaran dengan parfum aroma pribadi Gaga? Yuk, tunggu tanggal beredarnya di pasaran!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar