Laman

Sabtu, 29 Januari 2011

CHRISTI SHAKE SEKSI SEJAK UMUR 13 TAHUN AKHIRNYA BUGIL SETELAH DEWASA NIH FOTO NYA

JAMBI EKSPRES:
Christi Shake seksi sejak usia 13, akhirnya bugil. buah dadanya besar

-->



Christi Shake (lahir 22 Agustus 1980) adalah model dan aktris Amerika. Dia berdarah campuran Ceko, Jerman, Polandia, keturunan Swedia dan Belanda. Shake terpilih sebagai playmate majalah Playboy Bulan Mei 2002.

Dia telah muncul dalam video Playboy dan banyak dipublikasikan. Dia muncul pada realitas VH1 show My Antonio dibintangi Antonio Sabato, Jr. Dia dieliminasi pada episode kedelapan setelah Sabato Jr diberitahu oleh ibunya bahwa Shake memata-matai para kontestan lain untuknya, mencoba untuk mendapatkan informasi untuk membiarkan ibunya tahu apakah mereka ada di sini untuk anaknya atau tidak. Dia muncul di delapan dari sepuluh episode.

Tidak butuh waktu lama untuk Christi Shake, yang meluncur ke Los Angeles, dan merindukan kampung halamannya, Baltimore. "Setiap orang sangat dekat dan jam keluar untuk satu sama lain," katanya. "Di kota besar seperti LA, Anda tidak tahu apakah ada yang nyata atau tidak aku terbiasa di depan umum dan memberitahu orang bagaimana itu.."

Sebagai wanita 21 tahun juga terbiasa dengan klab malam yang disebut sebagai neraka-penggalang-ramah kembali Timur. "Semuanya di sini tutup pada pukul 02:00," katanya. "Aku agak senang itu, karena saya tidak tinggal terlalu terlambat saya juga merindukan udara musim gugur, daun-daun jatuh dan bau asap cerobong .. Tetapi tidak salju"

Christi sangat bersyukur bahwa ibunya mendorongnya untuk mulai melatihnya menjadi model pada usia 13. "Jika aku pemalas, dia akan berkata, 'Ayo, kamu harus melakukan ini!" Dia masih menelepon saya setiap hari untuk memastikan aku melakukan segala sesuatu yang saya harus lakukan. Itulah apa yang saya sukai tentang ibuku -.. Dia tidak akan membiarkan aku mengendur "

Setelah dua tahun sekolah modeling dan fashion show, Christi bekerja untuk American Dream Girl, Merry-Go-Round dan Tropic Hawaii. Sekarang dia ingin desainer dan meninggalkan dunia model. "Aku akan tampil dengan garis pakaian di christishake.com website saya," katanya. "Ibu saya membantu saya dengan segala sesuatu, dan aku mulai dengan sebuah katalog cantik, pakaian funky."

Christi memiliki pengetahuan untuk bisnis dan bahkan belajar di perguruan tinggi. "Saya pikir sudah waktunya untuk pergi ke arah yang baru," katanya. "Saya ingin menjadi aktris yang serius. Saya suka melihat gambar-gambar model saya dan melihat pekerjaan yang saya lakukan, tapi untuk melihat diri Anda pada acara TV atau di film harus luar biasa."

Bagaimana dengan kencannya? "Saya seperti senyum manis," katanya. "Jika gigi seorang pria yang hancur, bagaimana Anda bisa menciumnya? Juga, saya selalu bergaul dengan orang-orang yang sedikitnya lima tahun lebih tua dari aku. Aku suka belajar dari pengalaman kehidupan masyarakat, dan orang-orang seusia saya hanya tidak memiliki mentalitas yang tepat aku ingin jatuh cinta... perkawinan, anak-anak, semua itu aku jatuh cinta dengan jatuh cinta ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar