Laman

Selasa, 19 Oktober 2010

LOKASI PESTA DANAU KERINCI DI PROYEKSIKAN SEKALIAN UNTUK ARENA MTQ

JAMBI EKSPRES:

Kerinci
Lokasi Pesta Danau Kerinci Diproyeksi Tempat MTQ
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke-41 pada 2011 akan diselenggarakan di areal potensi wisata Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, 410 km dari Kota Jambi. Ada tiga lokasi yang dicadangkan untuk pelaksanaan MTQ tersebut.

"Kabupaten Kerinci yang ditunjuk atau terpilih tempat penyelenggaraan MTQ tersebut mencadangkan tiga lokasi, termasuk lokasi objek wisata Danau Kerinci," kata Kabag Humas Kabupaten Kerinci, Amri Swarta di Jambi, Jumat (15/10).

Dari dua lokasi lainnya yakni lapangan bola kaki Desa Semurup dan lapangan bola kaki Siulak.

Lokasi objek wisata Danau Kerinci, yang dalam waktu dekat juga akan dilangsungkan pesta danau atau Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) dinilai cukup tenang, karena selain lokasinya cukup luas juga tersedia lahan parkir memadai.

Jarak dari Kota Sungaipenuh juga relatif dekat yana hanya memakan waktu tempuh paling lama 15 menit, dengan kondisi jalan atau sarana transportasi yang cukup lancar.

Di lokasi tersebut juga tersedia lahan cukup luas untuk penyelenggaraan pameran dan pedagang yang menjual pernak-pernik atau aksesoris agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar