Laman

Selasa, 21 September 2010

UANG MUKA 10 PERSEN ANDA MILIKI SERENA BARU

JAMBI EKSPRES:

Jika Anda adalah sudah lama mengidam-idamkan mobil keluarga MPV Serena, kini adalah saat yang tepat untuk segera mewujudkan keinginan tersebut. Pasalnya, Branch Manager PT Wahana Jaya Indah Jambi, selaku main diler Nissan, Daniel Sinaga mengatakan, ada promo menarik, uang muka ringan untuk pembelian kredit Nissan Serena. “Uang muka 10 persen untuk pembelian Nissan Serena, berlaku mulai September mendatang,” ucapnya saat dihubungi Jambi Independent kemarin.
Dengan down payment (DP) ringan tersebut, Anda sudah bisa menikmati kemewahan dari Nissan Serena. Apalagi jika kemewahan begitu berarti bagi Anda dan keluarga, Nissan versi Serena Autech adalah jawabannya. Sebagai mobil keluarga, Nissan Serena memiliki fungsi yang sempurna. Apa yang dibutuhkan untuk keluarga Anda, Serena sudah mampu menyediakannya. Kabin lapang yang mampu memuat tujuh penumpang dengan sangat nyaman, pengaturan kursi tengah dan belakang yang super fleksibel, kenyamanan suspensi baik depan maupun belakang, dan masih banyak lagi.

Tapi tidak semua keluarga menganggap fungsi saja sudah cukup. Bagi mereka, penampilan berbeda pun cukup penting. Untuk menjawab kebutuhan konsumen inilah, Nissan Serena versi Autech hadir. Dengan gril khas autech yang selalu memiliki design mewah, Serena Autech begitu terlihat elegan.

Selain gril, Serena Autech juga dilengkapi dengan body kit berupa spoiler depan, belakang dan samping. Dari belakang, double muffer finisher menambah kesan berwibawa, ditambah dengan mika lampu berwarna putih yang modern. Sedangkan dari samping, selain spoiler, finishing pelek pun bukan cat lagi, namun polish. Pelek polish ini akan membuat kilau sempurna layaknya sedan-sedan mewah.

Sesuai tujuannya untuk menghadirkan kemewahan, Serena versi Autech memiliki basis Serena Highway Star. Dengan demikian, semua kelengkapan highway star dapat Anda nikmati, misalnya jok kulit, panel kayu, pintu geser elektrik, kamera mundur, TV tuner, dan gorden, yang semuanya akan memanjakan Anda sekeluarga selama perjalanan.

Di Serena Autech amat mudah melapangkan kabin dengan cara memperbesar ukuran mobil. Namun ukuran yang terlalu besar tentu akan menjadi masalah. Ukuran Serena bisa dibilang sedang, dikelasnya Serena memiliki kabin paling lapang. Kabin lapang terwujud karena Serena memiliki design yang kotak. Meski kotak, bukan berarti menjadi kaku. Desain kotak membuat dinding kabin tegak dan ruang kepala yang berlimpah. Selain itu Serena juga memiliki mesin di depan dengan penggerak depan. Sistem ini yang membuatnya bisa memiliki lantai rata, sebab tidak perlu ada gundukan untuk tempat as kopel.

Jika diperhatikan, letak mesin Serena tidak benar-benar di bawah kap mesin, namun setengah ada di bawah dasbor. Jagi sebagian mesin dan Serena tersembunyi di bawah dasbor. Desain inilah yang membuat Serena tidak terlalu panjang, tapi dengan letak mesin yang di depan, faktor keselamatan penumpang lebih terjamin jika terjadi benturan dari depan.

Selain itu, suspensi empuk Serena tidak terletak pada penggunaan per keong. Kenyataannya tidak semua mobil yang menggunakan per keong memiliki bantingan suspensi nyaman. Masih banyak faktor lain yang sangat berperan dibandingkan hanya mengandalkan jenis per.

Disamping memiliki konstruksi suspensi yang memang dirancang demi kenyaman penumpang, hal terpenting adalah penggunaan sasis monocoque. Sasis jenis ini menjadi satu dengan bodi dan sangat lentur. Dengan demikian, sasis Serena selalu membantu kinerja suspensi baik dalam meredam guncangan maupun menjaga kestabilan saat menikung. Buktikan kenyamanan dan kemewahan kendaraan Serena Autech, dengan datang mengunjungi dealer Nissan di kota Anda.

1 komentar: