Laman

Selasa, 21 September 2010

Di Tanjab Timur, Merapat Syaifuddin

JAMBI EKSPRES:

DPP PPP Provinsi Jambi akhirnya mengeluarkan tiga surat rekomendasi dukungan kepada tiga kandidat calon bupati (Cabup) di tiga kabupaten. Yakni di Tanjab Timur, Bungo dan Tebo. Ketua Desk Pilkada DPW PPP Provinsi Jambi A Khoiri, mengatakan, tiga kandidat yang sudah mendapatkan dukungan resmi dari DPP itu adalah, Ridwan Ibrahim untuk Cabup Bungo, Ridwan Priskap di Tebo.

“Untuk Tanjab Timur, meski tidak ada kursi, partai kita ke Syaifuddin,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin (6/9).

Sebelumnya, PPP juga sudah memutuskan cabup mendukung Dahnil Miftah di Pilwako Sungaipenuh.

Di Bungo, sebenarnya ada beberapa nama yang mendaftar di PPP. Yakni Ridwan Ibrahim, Sudirman Zaini, Kadirun, dan Abdul Malik. Di Bungo, PPP memiliki dua kursi. Jumlah ini cukup signifikan untuk mengantar kandidat cabup maju dalam pilbup mendatang.

Kemudian, di Tebo, PPP memiliki satu kursi. Ada lima kandidat yang sudah mendaftar dan sudah disampaikan ke DPW. Yakni Ridham Priskap, Hamdi, Sukandar, Yopi, dan Sapto. “Putusan ke Ridham,” katanya.

Bagaimana dengan Muarojambi dan Sarolangun? Alumni Fakultas Peternakan Unja itu mengatakan, di Muarojambi, pihaknya memang belum membuka pendaftaran. Namun segera melakukan komunikasi dengan sejumlah calon. “Kita di sana ada tiga kursi,” katanya.

Sedangkan di Sarolangun, PPP sudah memberikan dukungan lebih awal kepada pasangan Cek Endra-Fahrul Rozi. “Kalau Tanjab Timur kita tidak ada kursi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar