Laman

Selasa, 21 September 2010

FLEXI TAWARKAN HP MURAH

JAMBI EKSPRES:

Telkom Flexi kembali menggairahkan pasar handphone. Hal ini untuk memenuhi permintaan konsumen dengan menawarkan berbagai keunggulan. Marketing Divisi Telkom Flexi Januar Khaviz mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan dan permintaan pasar, Flexi terus melakukan berbagai penawaran. “Kita menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki handphone dengan tarif Flexi yang murah,” terangnya saat ditemui di pameran Flexi lantai dasar Jambi Prima Mal, kemarin (19/9).
Pada pameran ini, harga HP Flexi lebih murah dibandingkan harga biasa. “Harga yang ditawarkan saat pameran ini lebih murah. Kami menyediakan hampir 600 HP Flexi dari berbagai jenis. HP ini terbatas untuk pameran saja, jadi beruntung yang dapat membeli HP Flexi dengan harga murah,” ujarnya.

Dalam pameran ini Flexi menawarkan handphone dengan berbagai pilihan fitur. Sedangkan HP yang ditawarkan adalah Flexi muslim ZTE C900, Flexi Berry ZTE GC900, Flexi muslim Haier C8989, Flexi ZTE S130, dan Flexi muslim ZTE S100. “Harga semuanya terjangkau,” terangnya.

Ia mengatakan, untuk peminat terbanyak HP Flexi adalah Flexi S130 dan Flexi ZTE S100. “Untuk jenis ini dalam sehari paling banyak dibeli,” ujarnya, lagi. Handphone Flexi juga bisa chatting, Yahoo Messengger, Facebook, Talk dan Twitter. Sedangkan untuk HP Flexi muslim ZTE S100 terdapat layanan mobile Alquran, azan dan zikir, zakat infaq dan kasanah baru. “Untuk seluruh jenis HP Flexi muslim, tersedia layanan Islami lengkap,” terangnya.

Flexi muslim ZTE C900 dibanderol Rp 699.000; Flexi Berry ZTE GC900 Rp 689.000, Flexi muslim Haier C8989 Rp 249.000. Sedangkan harga Flexi ZTE S130 Rp 219.000, dan Flexi muslim ZTE S100 Rp 183.00 saja. “Semua harga terjangkau dan itu merupakan penawaran khusus promo pada pameran ini,” jelasnya.

Tak hanya handphone, d alam pameran ini juga tersedia modem, telepon rumah (flexi home), maupun penawaran paket internetan murah. “Paket internetan kita banyak pilihan dan paling murah,” katanya. Keunggulan lain, bagi konsumen yang menginginkan HP berfungsi langsung menjadi modem dapat memilih HP Flexi Nexian C900. “Untuk Flexi home juga bisa langsung berfungsi menjadi modem,” ungkapnya.

Sejak pameran, pembelian modem meningkat tiap harinya. Sekarang banyak pengguna laptop yang menggunakan sambungan internet menggunakan modem. “Penjualan modem dalam pameran ini tiap harinya lebih dari 20 modem per hari,” ujarnya.

Untuk paket internetan pengguan Telkom Flexi dapat memilih paket yang tersedia. Paket ini mulai dari mingguan, bulanan, triwulanan, semesteran, maupun tahunan. “Paket internetan ini lebih murah dibandingkan yang lain dan bisa memilih keunggulan murahnya dari masing-masing paket,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar