Laman

Selasa, 21 September 2010

CINTA LAURA TIRU ANGGELINA JOLY HABIS HABISAN


JAMBI EKSPRES:

Cinta Laura sangat mengagumi Angelina Jolie. Saking mengidolakan aktris Hollywood itu, cewek kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, tersebut tampil bak Lara Croft dalam klip video terbarunya. Dia menyatakan puas karena bisa bergaya ala karakter yang diperankan Jolie dalam film Tomb Rider itu. Saat syuting kemarin (4/4), Cinta mengenakan hot pants hitam dipadu kaus warna senada. Atribut berupa pisau dan pistol melekat di tubuhnya. Sedangkan rambutnya dikucir tak ubahnya Lara Croft. Dia bahkan menunggangi motor besar dan memainkan pistol tersebut. "Kalau dibilang mirip Lara Croft, aku senang banget," kata siswi Jakarta International School itu.

Tak sekadar akting dan bernyanyi, selama syuting berlangsung, Cinta tak sungkan-sungkan memprotes sang sutradara. Dia meminta sejumlah adegan diulang karena merasa tampil kurang maksimal. "Aku memang agak bossy (suka memerintah). Soalnya, di klip video sebelumnya aku agak kesal karena terlalu banyak close-up. Aku pengin dalam klip video ini, koreografi menjadi poinnya," terang dia di sela-sela syuting klip video Shoot Me di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, kemarin sore.

Sifatnya yang terbilang perfeksionislah yang membuatnya tak segan melakukan itu. Tak ada perasaan canggung, apalagi takut. Prinsipnya, dia ingin klip video keduanya itu lebih baik dari yang pertama. "Nggak ada perasaan nggak enak. Walaupun sedikit ngatur, tapi kan tetap sopan," katanya.

Keinginannya untuk tampil maksimal juga membuatnya berlatih menari mati-matian. Jika biasanya dia hanya butuh dua jam untuk menghafal setiap gerakan dalam sebuah tarian, khusus untuk gerakan dalam klip video itu, dia membutuhkan dua hari. "Gerakannya hip-hop dan ada breakdance-nya," tambah Cinta.

Terkait dengan judul lagu Shoot Me (Tembak Saya), putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu mengungkapkan pernah "ditembak" cowok sepuluh kali. Namun, hanya dua yang diterimanya, aktor Marcel Darwin dan teman sekolahnya, David. Menurut dia, hanya dua cowok itu yang memenuhi kriteria pacar. "Buat aku, yang pertama harus smart dan menomorsatukan pendidikan. Selebihnya sama seperti (cewek) yang lain, pengin (pacar) yang perhatian, baik," imbuhnya, yang kini lebih nyaman menghabiskan hari-harinya tanpa pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar