Laman

Sabtu, 11 September 2010

Masalah Perbatasan Tantowi: RI-Malaysia, "Now or Never" Jumat, 10 September 2010 | 19:48 WIB


Saat ditemui di acara Open House di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan teuku Umar no 28 Menteng, Jakpus, Jumat (10/9/2010), presenter yang sekarang menjadi anggota DPR-RI, Tantowi Yahya berharap bahwa bulan Ramadhan ini tetap membawa kebaikan bagi semua sektor kehidupan di Indonesia.
Bagi saya, penyelesaian konflik dengan Malaysia itu, now or never.
-- Tantowi Yahya

"Kita berharap bulan Ramadhan ini dan ke depannya akan membawa hal-hal yang baik bagi pemerintah, yang meliputi sektor politik, hukum, ekonomi, budaya, dan lain-lain. Tidak bisa hanya salah satu sektor saja yang diperhatikan," katanya.

Tantowi juga berharap akan ada perubahan radikal yang diambil pemerintah terkait hubungan RI-Malaysia. "Kita harus mengambil sikap, slowly, dan berani tegas. Karena bagi saya, penyelesaian konflik dengan Malaysia itu, now or never," ujar Tantowi.

Namun, baginya konflik RI-Malaysia bisa membawa arus persatuan bagi bangsa Indonesia sendiri. "Saya lihat sekarang ini tidak ada isu lain yang bisa membawa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, kecuali isu RI-Malaysia. Dengan adanya isu RI-Malaysia ini, masyarakat kita lebih bisa bersatu," katanya mengakhiri pembicaraan. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar