Laman

Sabtu, 11 September 2010

Luna: Semua Saya Beli Kok


Tersangka kasus video mesum, Luna Maya, terlihat gembira seusai merayakan Lebaran bersama Ariel 'Peterpan' di ruang tahanan Bareskrim Polri. Keluar dari pintu depan Bareskrim Mabes Polri, Luna terlihat berjalan santai menuju parkiran mobil sekitar pukul 16.20 WIB.

"Ariel sehat kok. Aku gak masak, aku beli kok. Semuanya aku beli. Aku datang sendiri (didampingi manager Vitalia Ramona) karena semua cuti," ucap Luna yang tadi siang membawa donat sembari memberikan senyum di Mabes Polri, Jumat (10/9/2010).

Luna yang datang menaiki mobilnya, Mini Cooper berwarna merah dengan nomor polisi B 110 UNA, datang ke Mabes Polri pukul 14.00 WIB. Luna mengaku bahagia bisa bertemu Ariel. Menurut Luna, kedua orangtua Ariel belum datang untuk membesuk anak bungsunya itu.

"Pastilah Ariel salat, kagak mungkin nggak. Pastinya senang dan bahagia lah. Mungkin besok keluarga Ariel datang. Aku datang ke sini inisiatif saja," ujar Luna Maya yang memakai kerudung.(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar