Laman

Sabtu, 11 September 2010

Ulang Tahun Presiden Ruhut Doakan SBY dari Gunung Sinai

Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku menyempatkan diri berdoa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang tepat pada Kamis (9/9/2010) berulang tahun ke-61, di Gunung Sinai, Jerusalem.

Ruhut mengatakan, saat ini dirinya dan keluarga tengah berziarah ke Jerusalem hingga tanggal 16 September mendatang. "Aku turut mendoakan Pak SBY dari Jerusalem," kata Ruhut ketika menghubungi Kompas.com dari Jerusalem, Kamis (9/9/2010).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Presiden genap berusia 61 tahun pada hari ini. Presiden merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dengan mengucap syukur di kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor. "Beliau hanya ingin mengucapkan rasa syukur. Tak ada seremoni dan acara khusus," terang Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha ketika dihubungi, pagi tadi.

Kendati demikian, Julian mengatakan, seluruh jajaran staf Rumah Tangga Kepresidenan sempat membuat kejutan kecil kepada Presiden pada pergantian hari. Semua staf Rumgapres mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden.

Begitu pula Bang Ruhut rupanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar