Laman

Sabtu, 11 September 2010

Tyson Bakal Dapat Anak Ke-8 dari Specer


Mike Tyson mendapat kesempatan lagi untuk menjadi seorang ayah, karena beberapa bulan mendatang istrinya akan melahirkan. Menurut laporan RadarOnline.com, mantan juara dunia sejati kelas berat tersebut akan mendapat bayi laki-laki.

Situs gosip Amerika Serikat tersebut mengatakan, istri Tyson, Lakiha (Kiki) Spicer, sedang hamil lima bulan. Artinya, wanita berusia 33 tahun tersebut akan memberikan anak kedelapan bagi Tyson.

Sebelumnya, pada Mei 2009, Tyson kehilangan seorang anak perempuan bernama Exodus. Gadis mungil berusia 4 tahun tersebut meninggal dunia akibat kelalaian Tyson dalam memberikan pengawasan, karena lehernya terjerat mesin latihan kebugaran, treadmill.

Ibu Exodus, yang namanya tidak pernah diberitakan, yang menemukan putrinya tersebut. Dia langsung menelepon 911 ketika melihat Exodus sudah sekarat di ruang bermain rumah mereka yang terletak di Phoenix. Meskipun sudah diberikan pertolongan maksimal, tetapi nyawa Exodus tak terselamatkan.

Kurang dari dua minggu setelah kejadian tragis tersebut, Tyson menikahi Spicer. Acara pernikahan pria berusia 44 tahun, yang dulu mendapat julukan "Leher Beton" tersebut, dengan Spicer, berlangsung tertutup di hotel Las Vegas Hilton.

Dalam sebuah penampilannya di acara "The View" pada bulan Mei, Tyson mengatakan bahwa dia "benar-benar melarat dan hancur."

"Tetapi saya memiliki sebuah kehidupan yang menyenangkan, saya memiliki seorang istri yang hebat, yang peduli dengan saya," ujarnya. "Saya benar-benar hancur tapi saya bahagia. Itu baru saja terjadi."

"Saya tidak patut mendapatkan istri yang saya miliki ini; saya tidak pantas memiliki anak-anak yang saya miliki, tetapi saya memilikinya, dan saya sangat berterimakasih," tambah Tyson.

Tyson pertama kali menikah pada tahun 1989, dengan aktris Robin Givens. Sayang, bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan setahun, karena Givens mengaku tidak bisa mempertahankan kebersamaan mereka.

Dalam sebuah wawancara di "20/20" pada tahun 1998, Givens mengatakan bahwa selama delapan bulan usia pernikahannya dengan Tyson, hidupnya "tersiksa, seperti berada di neraka, lebih buruk dari apa yang pernah dibayangkannya."

Setahun berselang, Tyson memutuskan untuk menikah lagi dengan Monica Turner. Lagi-lagi, biduk rumah tangganya pecah dan karam, karena pernikahan mereka berakhir pada 2003. Turner menggugat cerai Tyson pada Januari 2002 karena menuduh suaminya itu berzinah.

Tak ingin terus mengalami kegagalan dalam membangun sebuah rumah tangga, Tyson melakukan sebuah komitmen saat menikahi Spicer. Dia berjanji, wanita yang sebentar lagi akan memberikannya seorang anak laki-laki itu merupakan wanita terakhir yang dinikahinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar