Laman

Jumat, 04 Maret 2011

TAKUT DI RESHUFFLE AGUNG LAKSONO MINTA SEMUA PIHAK MENENANGKAN DIRI

JAMBI EKSPRES:


"Dengan demikian maka tercipta iklim yang lebih sejuk dan kondusif."
Jum'at, 4 Maret 2011, 11:34 WIB

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, mengatakan Partai Golkar menyerahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk melepas atau mempertahankan Golkar di koalisi.

"Hal penting buat saya ke depan, tentu sebagaimana anjuran beliau [SBY], kembali pada kesepakatan-kesepakatan baru yang sudah ditandatangi oleh ketua umum anggota koalisi parpol," kata Agung sebelum acara tanam pohon di Ancol, Jakarta, Jumat, 4 Maret 2011.

Dia menambahkan, saat ini dirinya tidak ingin terganggu dengan isu perombakan kabinet dalam menjalankan kerja sebagai Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat. "Saya ingin membantu pemerintah secara konsisten," ujarnya.

Karena itu Agung meminta elit-elit di partai peserta koalisi untuk tidak saling menuding dan menambah kegaduhan politik. "Dengan demikian maka tercipta iklim yang lebih sejuk dan kondusif untuk pembangunan negeri ini. Ini kan tinggal 3,5 tahun," ucap mantan Ketua DPR ini.

Agung juga mengatakan telah meminta politisi Golkar dan sejumlah rekannya di parlemen agar tidak saling membantah. Agung mengingatkan bahwa sikap Golkar tentang koalisi sudah ditetapkan dalam Musyawarah Nasional Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, tahun lalu.

"Waktu munas di Pekanbaru ada dua pilihan, mau oposisi atau koalisi. Semuanya sepakat koalisi. Dan itu diamanatkan kepada pak Ical [Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie]," kata Agung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar