Laman

Jumat, 04 Maret 2011

BERAS SEMAKIN MAHAL DAN DI IMPOR JANGAN SALAHKAN MENTRI PERTANIAN DAN ALASAN DI RESHUFFLE

JAMBI EKSPRES:


Diganti Orang Gerindra? Ini Jawaban Mentan
Suswono mengaku masih bekerja seperti biasa dan tak terganggu kabar perombakan kabinet.
Jum'at, 4 Maret 2011, 11:27 WIB

Menteri Pertanian Suswono

Menteri Pertanian, Suswono, mengaku siap diganti oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menteri asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden mengenai pergantian itu.

"Sejak diangkat saya siap direshuffle," kata Suswono, di acara penanaman pohon di Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jumat 4 Maret 2011.

Suswono mengaku, sampai saat belum ada komunikasi baik dengan Presiden maupun dengan Menteri Sekretaris Negara. "Belum, saya sekarang posisinya masih Menteri Pertanian," kata dia.

Suswono mengaku, dirinya masih tetap bekerja seperti biasa dan tidak terganggu kabar perombakan kabinet. "Saya tidak terpengaruh dengan hiruk pikuk soal reshuffle," ujar dia.

Dia menjelaskan saat ini belum ada pembicaraan apapun termasuk soal pergantian menteri. "Tidak ada pembicaraan apapun. Saya belum dipanggil," kata dia.

Bagaimana Jika posisi Suswono nantinya digantikan dari Gerindra? Ditanya demikian, Suswono hanya tertawa. "Ya..saya tidak ada beban. Menempatkan menteri hak preogratif presiden," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar