Laman

Selasa, 08 Maret 2011

KHADAFY AJAK 200 GADIS CANTIK MASUK ISLAM

JAMBI EKSPRES:



Pemimpin Libya Moammar Khadafi memang dikenal kerap dikelilingi gadis-gadis muda dan cantik. Namun, gadi-gadis itu merupakan pasukan pengawalnya. Akhir pekan lalu pun dia dikelilingi oleh ratusan gadis cantik Italia. Namun, dia bukan ingin menyeleksi para pengawal baru. Lalu?

Sedikitnya 200 gadis belia, pada akhir pekan lalu diundang Khadafi mengikuti pesta mewah yang digelar di Roma. Mereka bukan gadis sembarangan. Sebab, seperti dilansir BBC, Selasa (17/11), Khadafi ikut menyeleksi mereka. Syaratnya, harus cantik, berusia antara 18-35 dan memiliki tinggi badan 170cm.

Untuk berpakaian pun, mereka dikenakan peraturan yang cukup ketat. Mereka yang berbusana dengan dada terbuka dan mengenakan rok mini, dipastikan tidak akan boleh ikut. Mereka dibawa datang bersama dengan sejumlah bus ke kawasan perumahan mewah di Roma.

Semua yang datang melewati kamera keamanan yang dipantau di layar monitor di ruang penyambutan. Awalnya, para gadis cantik itu menduga akan ada acara makan malam dengan beragam minuman. Mereka juga tidak tahu, siapa penyelenggara pesta itu.

Namun, mereka terkejut saat tiba. Karena di pesta itu tidak terhidang makanan ataupun minuman. Bahkan, para perempuan itu dibiarkan menunggu. Sebagian dari mereka pun mulai menggerutu.

Barulah sejam kemudian jati diri tuan rumah terungkap. Khadafi yang tengah berada di Roma untuk menghadiri pertemuan puncak pangan yang diselenggarakan PBB muncul. Dia berceramah dan berusaha keras meyakinkan para tamunya bahwa Islam tidak meremehkan kaum perempuan seperti dipersepsikan masyarakat Barat.

Selanjutnya, dia menganjurkan agar mereka masuk ke agama Islam. Sekitar dua jam, para gadis cantik itu barulah dipersilakan menikmatai hidangan mewah yang diberikan panitia. Masing-masing dari mereka pulang dengan diberikan uang 50 euro (Rp 750 ribu) dan sebuah kitab suci Al-Quran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar