Laman

Selasa, 01 Maret 2011

DUA PENYERANG DISKOTIK MILENIUM DI TANGKAP POLISI

JAMBI EKSPRES:



FPI Unjuk Rasa
Dua Penyerang Diskotek Millenium Ditangkap
Keduanya ditangkap polisi hari ini di Jakarta.
Selasa, 1 Maret 2011, 12:17 WIB

Ilustrasi Diskotek

Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat menangkap dua tersangka penyerangan Diskotek Millenium yang berada di Gajah Mada Plaza, Jalan Gajah Mada Plaza yang terjadi Minggu 27 Februari 2011 lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar mengungkapkan, tersangka yang diamankan masing-masing berinisial KNB, 30 tahun dan JM, 28 tahun. "Keduanya ditangkap hari ini di Jakarta," ujarnya saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 1 Maret 2011.

Baharudin mengatakan, polisi masih mengembangkan kasus ini untuk menangkap pelaku lainnya yang diperkirakan mencapai delapan orang.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Tony Surya Putra, penyerangan terjadi setelah adanya ketegangan antara petugas keamanan dan kelompok pemuda yang memesan minuman tanpa membayar. "Sekuriti Millenium menegur dan ditanggapi kasar pelaku," jelas Tony.

Kemudian terjadilah perkelahian menyebabkan empat orang mengalami luka bacok. Mereka adalah Bambang, 40 tahun, Fahmi, 23 tahun, Sofian, 46 tahun dan Junaedi, 40 tahun. Bambang adalah petugas keamanan diskotek, sedangkan ketiga lainnya adalah petugas keamanan gedung Gajah Mada Plaza.

Hingga kini petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat dan Polsek Gambir masih menyelidiki cara para pelaku membawa senjata tajam ke dalam lokasi yang memiliki pengamanan ketat itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar