Laman

Selasa, 01 Maret 2011

BOLA: CRISTIANO RENALDO LAMAR MODEL RUSIA

JAMBI EKSPRES:

Cristiano Ronaldo Lamar Model Rusia
Ronaldo melamar kekasihnya itu dengan berlutut dan membawa sekuntum bunga mawar.
Selasa, 1 Maret 2011, 16:34 WIB

Cristiano Ronaldo sangat serius menjalin hubungan dengan model cantik, Irina Shayk. Pesepakbola ini dikabarkan telah resmi melamar wanita cantik dari negeri beruang merah ini.

Ronaldo sudah lama mengenal Irina. Tapi dia memerlukan 10 bulan untuk memantapkan pilihan, lalu melamar sang kekasih.


Seperti dikutip dari Now Magazine, pesepakbola yang kini merumput di Real Madrid ini sengaja terbang dari Spanyol ke New York pada Hari Valentine lalu demi memberi kejutan kepada sang pacar.

Ronaldo membawa sekuntum bunga mawar merah dan mengajak Shayk untuk makan malam romantis bersamanya. Dan di tengah-tengan acara makan malam tersebut, pesepakbola asal Portugal ini mengejutkan sang kekasih. Ia tiba-tiba berlutut dan melamar Shayk dengan cara yang romantis.

"Mereka sangat bahagia dan memang sudah membahas masalah pernikahan. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam hidup Ronaldo," kata seorang teman kepada majalah Spanyol, Que Me Dices.

Setelah peristiwa itu, Irina yang berprofesi sebagai model pakaian dalam itu terlihat menggunakan cincin berlian mewah di jari manisnya. Kabarnya, pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan pada musim panas tahun ini.

Tetapi, saat dikonfirmasi soal pertunangan mereka, agen Shayk, Lorenzo Martone tak memberikan jawaban pasti. Martone tidak mengiyakan dan juga tidak membantah kabar tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar