Laman

Rabu, 15 Desember 2010

Jupe menganggap Depe hanya pura-pura dan bersandiwara.

JAMBI EKSPRES:

Jupe Tuding Dewi Perssik Pembohong Rabu,
15 Desember 2010, 17:57 WIB


Julia Perez
Setelah hampir 4,5 jam diperiksa polisi terkait kasus penganiayaan, sekitar pukul 14.35 WIB artis Julia Perez alias Jupe akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan.

Jupe mengaku sangat kecewa dengan pihak pelapor, yakni Dewi Perssik dan menganggapnya sebagai pembohong.

Sebab sebelumnya, Jupe menganggap mantan istri Saipul Jamiil itu sudah mencabut laporannya. Tapi kenyataannya, kasus ini terus berlanjut dan ia dijadikan tersangka.

''Jujur, saya sangat kecewa. Saya pikir, dia sudah mencabut laporannya. Tapi, ternyata semua bohong. Dewi Perssik tidak pernah mencabut laporan,'' katanya usai menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, Rabu, 15 Desember 2010.

Kekasih Gaton Castano itu juga menyayangkan sikap Depe yang seolah-olah tertawa melihat penderitaannya saat ini. Jupe menilai Depe sengaja bersandiwara.

''Dia berakting, pura-pura syok, sedih dan perhatian. Saya bingung, kok ada ya, orang yang menari di atas penderitaan orang lain,'' ucapnya.

Sementara Wakapolsek Metro Matraman, Ajun Komisaris Polisi Sumbat Irianto membenarkan pernyataan Jupe terkait belum dicabutnya laporan Dewi Perssik terhadap Julia Perez. Ia juga menegaskan tidak akan menahan pelantun 'Belah Duren' itu karena dinilai sangat kooperatif.

''Iya, belum ada pencabutan laporan dari Dewi Perssik. Jupe juga tidak perlu ditahan,'' katanya.

Menanggapi hal ini, Dewi Perssik yang diwakili pengacaranya, Angga Brata Rosihan membenarkan bahwa kliennya memang tidak pernah mencabut laporan. "Kalaupun Dewi Perssik mencabut, proses hukum tetap berjalan. Mbak Jupe dipanggil oleh Polsek Matraman pun kami nggak tahu," katanya.

Kuasa hukum Dewi Perssik itu juga menyampaikan, perdamaian antara Depe dan Jupe dilakukan secara internal. Toh, lanjutnya, Dewi Perssik pun nantinya akan dipanggil, entah menjadi saksi atau korban.

"Depe nggak mungkin lari dari masalah ini, saya jamin itu. Ini delik murni bukan delik aduan. Kalau Jupe bilang Dewi Perssik pembohong, itu hak dia," kata kuasa hukum Depe tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar