Laman

Minggu, 26 September 2010

MAJID MU'AS BELUM TENTUKAN SIKAP

JAMBI EKSPRES:

Meski sejumlah nama kandidat Calon Bupati (Cabup) Tebo telah mencuat, namun Bupati Tebo Madjid Mu’az, belum menentukan sikap siapa yang akan didukungnya. Hal ini disampaikan Madjid kepada wartawan saat konferensi pers seusai melantik pejabat di lingkungan Pemkab Tebo, Kamis (23/9) lalu.
”Hingga sekarang saya belum dapat menentukan siapa yang akan saya dukung, karena mereka belum ada yang mendaftar di KPU dan belum ada pasangan,” katanya. Namun dia mengakui, semua kandidat yang merupakan stafnya dan PNS di lingkungan Pemkab Tebo telah meminta restu kepadanya untuk dapat maju bertarung dalam Pilbup 2011 mendatang.

Cabup yang telah meminta restu kepada bupati tersebut adalah Wakil Bupati Tebo Sukandar, Sekda Tebo Ridham Priskap, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sri Sapto Edy, dan Hamdi. “Semuanya saya restui maju, tentunya dengan harapan dapat melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Tebo yang telah saya rintis mulai dari nol,” kata Madjid.

Menurut Madjid, kandidat yang meminta izin kepadanya hanya stafnya yang bekerja di Pemkab Tebo. “Kalau yang dari luar Pemkab (Tebo), seperti Asvan Deswan, A M Firdaus, Muslim Rizal dan kandidat lainnya, contoh Ivan JI (Jambi Independent), jika ingin maju tidak perlu restu dari saya,” katanya sambil bergurau.

Madjid berharap, siapapun yang maju haruslah mengedepankan sikap siap menang dan siap kalah, serta menjaga politik yang santun, damai dan tidak saling serang dengan black campaign. “Dan, siapapun yang terpilih harus bekerja keras untuk melanjutkan pembangunan yang telah berjalan,” pesan Madjid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar