Laman

Minggu, 26 September 2010

ARDIAN HANYA MENGANDALKAN TEAM SUKSES

JAMBI EKSPRES:

Ardian Faisal menyebut modal utamanya untuk melaju dalam pemilihan bupati Batanghari yang akan digelar bulan depan adalah kekompakan tim suksesnya. Ia mengaku tim suksesnya hingga kini masih tetap kompak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan menghimpun dukungan masyarakat kepadanya.

Calon bupati nomor urut lima itu mengaku ia tidak mengeluarkan uang banyak untuk membiayai perjalanan tim suksesnya melakukan sosialisasi. "Tapi hingga sekarang tim kami masih tetap solid, sebab saya selalu terbuka kepada semua tim. Untuk biaya perjalanan tim lebih banyak dibantu kawan- kawan semampu mereka," katanya kepada Tribun, Jumat (24/9).

Kepada tim suksesnya, ia juga mengaku tidak menjanjikan yang muluk-muluk. "Saya hanya bilang, kalau saya terpilih menjadi bupati, saya tidak akan pernah melupakan jasa-jasanya. Semua tim sukses yang terbentuk dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa sudah saya anggap keluarga sendiri," ujarnya.

Perhargaan kepada tim sukses itu, katanya, membuat semua tim suksesnya tetap bersemangat dan konsisten untuk melanjutkan pekerjaan yang telah mereka mulai. "Saya menganggap yang lebih tua sebagai orang tua saya dan yang lebih muda sebagai adik, sehingga semua punya semangat yang sama," ucapnya.

Disinggung soal jumlah desa yang telah dijalani, Ardian mengaku ia sudah menjalani hampir semua desa yang ada di Kabupaten Batanghari. Ia senantiasa melakukan kunjungan ke desa-desa, dan telah melakukan pertemuan-pertemuan itu sejak beberapa bulan lalu.

"Kepada masyarakat yang saya temui juga saya tidak banyak janji. Permintaan mereka yang saya anggap bisa saya wujudkan saya bilang bisa, sedangkan yang tidak bisa diwujudkan saya bilang tidak bisa. Saya tidak mau mereka kecewa bila nanti ada janji yang saya wujudkan," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar