Laman

Kamis, 05 Agustus 2010

ANAS URBA NINGRUM JANJI KAN PROYEK PUSAT UNTUK JAMBI KITA TUNGGU JANJI NYA

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dan Sekjen Partai Demokrat Edy Baskoro atau Ibas, menghadiri acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari yang diusung partai tersebut, yakni pasangan Abdul Fattah-Sinwan (FAS). Selain itu, petinggi lainnya yakni H Komar, dan Ruhut Sitompul ikut serta untuk memberikan dukungan kepada pasangat itu.
Anas sempat memberikan sambutan sekaligus dorongan bagi pendukung Fattah untuk memperjuangkan kemenangan pasangan tersebut. Dalam sambutan itu, ia menjelaskan alasan Partai Demokrat menjatuhkan pilihan kepada pasangan Abdul Fattah-Sinwa.
Menurut Anas, Demokrat menilai kedua sosok itu merupakan figur yang tepat untuk membawa Batanghari menjadi daerah yang lebih maju. "Kami ingin membuat Batanghari memiliki pemimpin yang sejati dan yang merakyat. Kami tidak mau mengusung kandidat yang jauh dari rakyat"” katanya saat berorasi di halaman Gedung Pemuda Muara Bulian, Selasa (3/8).
Kata mantan Ketua PB HMI ini, dirinya sedih melihat Batanghari yang hingga kini tidak menunjukkan kemajuan yang signifikan.
"Tahun 1999 saya pertama kali datang ke Batanghari untuk melakukan verifikasi partai politik peserta pemilu. Hari ini saya datang untuk menunjukkan kepada masyarakat Batanghari pemimpin yang lebih baik, sebab salah satu faktor penting untuk kemajuan sebuah daerah adalah siapa pemimpinnya," paparnya yang disambut antusian sekitar empat ribu orang yang hadir dalam deklarasi tersebut.
Menurut ketua Fraksi Demokrat DPR RI ini, Demokrat ingin menyelaraskan pembangunan mulai dari tingkat pusat hingga tingkat kabupaen. "Presiden dan Gubernur Jambi adalah kandidat yang diusung demokrat. Kita ingin yang menjadi bupati di sini juga dari orang yang diusung Partai Demokrat," katanya.
Bila Pasangan Fattah-Sinwan yang diusung Demokrat menang, ia menyatakan diri menjadi jaminan untuk membantu program nasional dilaksanakan di Batanghari. "Program dan proyek dari pusat akan kita perbanyak ke Batanghari, supaya Batanghari ini menjadi kabupaten yang mempunyai masa depan," ungkapnya dalam orasinya selama 15 menit.
Abdul Fattah sendiri mengaku dirinya siap menjalankan amanat yang disampaikan oleh partai pengusungnya. "Semuanya sudah mendengar pernyataan Pak Anas Urbaningrum, dan saya siap untuk melaksanakannya bila terpilih menjadi bupati. Kita akan upayakan dana dari pemerintah pusat semakin banyak yang mengalir di Batanghari, supaya pembangunan kita bisa lebih cepat. Pak Anas sudah menjanjikannya, dan dirinya sudah siap menjadi jaminan untuk mendapatkan alokasi dana itu," ujarnya.
Fattah menyebutkan keinginannya untuk menang dalam satu putaran. "Kita akan semakin gencar untuk melakukan sosialisasi dan mendapatkan simpatik warga dengan cara-cara yang santun dan simpatik," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar