Laman

Senin, 07 Maret 2011

WALAU DI CUEKIN SBY ICAL TETAP PUJI ABY

JAMBI EKSPRES:



Politik
Ical Belum Bertemu SBY
Golkar, seperti yang disampaikan Aburizal, hingga kini tetap berada di dalam pemerintahan.
Minggu, 6 Maret 2011, 22:19 WIB

Sejumlah Ketua Umum partai koalisi pemerintahan seperti PKB dan PPP sudah bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tapi hingga detik ini, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie belum bertemu SBY.

"Saya belum menerima undangan dari Presiden," kata Aburizal Bakrie usai membuka acara Lokakarya Pengkaderan Partai Golkar di kantor Pusat DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu 6 Maret 2011.

Menurut politisi yang kerap disapa Ical ini, dirinya juga belum berbicara langsung dengan Presiden SBY soal dinamika politik yang berkembang belakangan ini. Sementara, Wakil Ketua Umum yang juga Menko Kesra Golkar Agung Laksono menyampaikan hal serupa. Ical belum bertemu SBY.

Tetapi, Agung mengakui dirinya sudah bertemu dengan Menko Polkam Djoko Suyanto, yang juga salah satu orang kepercayaan SBY. Menurut Agung, pertemuan dengan mantan Wakil Tim Sukses SBY-Boediono itu adalah hal biasa. "Cuma ngobrol-ngobrol saja. Biasa saja," kata Agung yang mendampingi Ical dalam membuka acara Lokakarya itu.

Saat ini, Presiden SBY masih berada di Istana Cipanas. Menteri Negara Pemuda dan Olahraga yang juga mantan juru bicara Presiden, Andi Mallarangeng, mendadak dipanggil.

Spekulasi yang merebak saat ini bahwa SBY sedang menyiapkan formulasi baru susunan kabinet. Tetapi, hingga kini kabar itu belum terkonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar