Laman

Senin, 07 Maret 2011

MU TUMBANG SIR ALEX MELARANG ANAK ASUH KETEMU MEDIA

JAMBI EKSPRES:



Liverpool Hantam MU di Anfield
MU hanya bisa mencetak gol hiburan di injury time.
Minggu, 6 Maret 2011, 22:34 WIB

Liverpool mengawali pertandingan dengan baik saat menjamu Manchester United, Minggu, 6 Maret 2011. Di menit 34, tuan rumah sudah bisa menjebol gawang MU.

Gol perdana pada pertandingan ini tercipta berkat kerja keras Luis Suarez. Penyerang Liverpool itu mengacak-acak kotak penalti MU.

Mendapat bola di sisi kanan pertahanan The Red Devils, Suarez melewati tiga pemain bertahan MU. Ia kemudian menendang bola melewati Van Der Sar. Bola sudah mengarah ke gawang namun kemudian disontek oleh Dirk Kuyt melewati garis gawang. Skor 1-0.

Selang lima menit, Liverpool bisa menggandakan keunggulan. Kuyt mencetak gol keduanya memanfaatkan 'assist' Nani yang tidak akurat membuang bola.

Pertandingan babak pertama berlangsung panas. Wasit Philip Dowd tampak kurang jeli dalam menjalankan tugasnya. Pada menit 43 Carragher menghantam betis Nani. Carragher beruntung karena wasit hanya memberikan kartu kuning.

Di injury time giliran pemain MU Rafael yang mendapat kartu kuning karena melanggar Kuyt. Suarez yang sesaat sebelumnya menendang paha Rafael lolos dari hukuman wasit Dowd. Justru Skrtel yang memancing keributan pasca pelanggaran Rafael yang kemudian mendapat kartu kuning.

Di babak kedua menit 65, Kuyt kembali menjebol gawang Van Der Sar. Pemain asal Belanda itu memperlihatkan kejeliannya sebelum menjebol gawang seniornya di timnas Belanda itu.

Kuyt dengan cepat menyerobot bola muntah yang gagal diamankan sang kiper menyusul tendangan bebas Suarez. Skor pun berubah 3-0.

Di injury time MU bisa mendapat gol hiburan. Javier Hernandez masuk dalam daftar pencetak gol setelah sundulannya menyambut umpan Giggs menjebol gawang The Reds. Skor akhir, 3-1 untuk Liverpool.

Bagi MU hasil ini adalah kekalahan ketiga mereka di lima partai terakhir. Dari 29 pertandingan MU masih memimpin klasemen sementara dengan 60 poin. Hanya terpaut tiga poin dari Arsenal di posisi kedua yang masih punya satu pertandingan lebih di tangan.

Liverpool sendiri naik ke posisi keenam dengan 42 poin.


MU Tumbang, Sir Alex Abaikan Media
Sir Alex juga melarang anak asuhnya memberi komentar kepada media.
Senin, 7 Maret 2011, 01:59 WIB

Sir Alex Ferguson enggan berkomentar kepada media usai Manchester United ditumbangkan Liverpool 3-1 pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu 6 Maret 2011.

Hattrick Dirk Kuyt memberi MU dua kekalahan beruntun sekaligus kekalahan ketiga di Liga Inggris musim ini. Satu gol hiburan MU dicetak oleh Javier Hernandez di pengujung pertandingan.

Sir Alex sudah membatalkan jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat 4 Maret 2011, menyusul pernyataannya terhadap wasit Martin Atkinson yang membuatnya terancam hukuman FA. Dan usai dikalahkan Liverpool, Sir Alex kembali enggan berbicara dalam jumpa pers.

Pelatih asal Skotlandia tersebut diyakini The Sun, tidak puas dengan kinerja wasit Phil Dowd saat melawan Liverpool dan enggan mengungkapkannya kepada media.

Football365 melansir Ferguson tidak berbicara kepada Sky Sports sebagai TV broadcaster pertandingan. Asisten pelatih, Mike Phelan, juga membatalkan wawancara usai pertandingan dengan BBC.

Radio resmi pertandingan, talkSPORT juga tidak mendapatkan satupun komentar dari pihak MU. Bahkan untuk kali pertama televisi resmi MU, MUTV, tidak mendapat reaksi dari tim senior. Situs resmi klub, manutd.com, hingga kini juga tidak ada komentar.

Satu-satunya komentar yang bisa didapat dari pihak MU adalah komentar juru bicara klub yang memberitahu kondisi cedera Luis Nani melalui situs klub. Sedangkan para pemain juga dilarang memberikan komentar.

Seperti biasa, Rio Ferdinand lebih senang mengutarakan komentarnya melalui akun Twitter miliknya. Ferdinand menegaskan, "Hasil buruk hari ini, tidak ada alasan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar