Laman

Selasa, 22 Februari 2011

JUPE DEPE MONTOK HABIS DALAM GOYANG KARAWANG

JAMBI EKSPRES:
http://i.okezone.com/content/2010/12/07/33/400964/gcl1EjqSxX.jpg

Detail Berita

http://www.metrogaya.com/files/u3/Jupe%20Vs%20Depe1.jpg
http://magazindo.com/wp-content/uploads/ef78_depejupe1.jpg

Produser

Produser film ARWAH GOYANG KARAWANG, Shankar RS belum akan mengambil langkah hukum terkait sikap Dewi Perssik yang dianggap ingkar dari kontrak kerja dalam membintangi film tersebut. Dia pun belum dapat memenuhi keinginan pemilik goyangan gergaji itu, untuk mendapat peran utama di film lain, sebagai pengganti kemundurannya.

"Kita belum mikir kan ke jalur hukum, dia bilang minta judul lain sebagai peran utama. Tapi kan itu di luar kewajaran," tegas Shankar RS saat ditemui di lokasi syuting ARWAH GOYANG KARAWANG di hotel Mega Matra, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10/2010).

Dewi Perssik mengundurkan diri sebagai bintang pendukung dalam film arahan sutradara Helfi Kardit itu. Dia mundur di saat-saat akhir pelaksanaan syuting, diduga dipicu oleh penolakannya disandingkan dengan Julia Perez yang menjadi bintang utamanya. Akibatnya pihak MD Entertainment merasa dirugikan dengan tindakan mantan istri Saiful Jamil itu.

"Kerugian ada, karena sudah siapin semua dari pakaiannya. Saya terus terang dari semalam saya mulai stres juga menyatukan dua boom sex ini, padahal kita ingin lihat akting dan adu nari. Tapi nggak apa-apa, mungkin kita tunggu saja. Walaupun sudah taken kontrak. Secara materi ya rugi, nominal kita nggak bisa sebutkan," terangnya.

Shankar menduga Dewi Perssik iri dengan penunjukan Julia Perez sebagai pemeran utama memerankan tokoh Lilis, seorang penari Karawang yang dalam film itu kerasukan arwah setiap melakukan tarian.

"Setiap workshop Jupe datang Depe-nya nggak datang. Ini tanda tanya juga buat kita kenapa? Mungkin karena dia pengen perannya Lilis (peran utama)," tegasnya.

Namun demikian Shankar tidak mau ada hubungan buruk dengan Republik Cinta Management (RCM) pimpinan Ahmad Dhani , tempat di mana Dewi Perssik bernaung. Karena selama ini pihaknya telah menjalin kerja sama yang bagus dan saling menguntungkan.

"Saya kan sudah deket sama Dhani, karena bantuan Dhani saya bisa dapat kontrak dengan Depe, Dhani cukup support, sudah sebulan yang lalu. Kita maunya kan lawan mainnya Dewi Perssik, saya minta tolong Dhani kalau saya butuh Dewi Perssik," terang Shankar yang mengaku dalam penandatanganan kontrak itu disaksikan langsung oleh Dhani dan Dewi Perssik yang didampingi manajernya.
http://www.rakyatmerdeka.co.id/images/berita/normal/454362_08595113112010_jupe-dewi.jpg


http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/01/Jupe_Obral.jpg


http://rakyatmerdeka.co.id/images/berita/normal/194244_08222819022011_Julia-Perez.jpg
Dua bom seks Indonesia Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe dan pedangdut asuhan Ahmad Dhani, Dewi Perssik alias Depe akan beradu akting dan goyangan di film terbaru mereka berjudul Arwah Goyang Karawang .

Dalam film bergenre horor itu, Jupe akan berperan sebagai Lilis, penari goyang Karawang yang sudah berumur dan kerasukan hantu. Sedangkan Depe akan melakoni peran sebagai Neneng yang tak lain adalah saingan Jupe saat berjoged di atas panggung.

http://catatanartis.com/wp-content/uploads/2011/02/arwah-150x150.jpg
Sayangnya, hal itu tak terwujud lantaran Dewi Perssik terlanjur kecewa saat mengetahui bahwa Jupe yang mendapatkan peran utama. Hal ini pun diakui oleh Jupe. "Aku sebagai Lilis dan sebagai pemeran utama, karena dia dapat second roll (peran kedua), jadi dia enggak terima," jelas Jupe yang belum lama ini mengundurkan diri dari pencalonan sebagai calon wakil bupati Pacitan itu. "Saya pernah menjadi cameo di film Nagabonar Jadi 2, buat saya enggak masalah, saya pikir harus profesional karena sudah komitmen awal," kata Jupe saat dijumpai di Mega Matra, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10) malam.

Jupe memang mendapatkan tawaran lebih dulu ketimbang Depe untuk memerankan Lilis. Wanita yang terlahir dengan nama asli Yulia Rachmawati ini sudah belajar menari dan mendalami karakter sebagai Lilis.

"Aku ditawari sudah hampir satu tahun lalu. Kenapa aku enggak mau ganti (peran) karena aku sudah latihan dari 1 tahun lalu, sudah reading , dan setiap workshop aku datang. Enggak fair kalau tiba-tiba aku ganti peran dan harus memulai semuanya dari awal," kata Jupe membela diri. "Setiap workshop dia (Depe) dipanggil enggak datang, itu tanda-tanda aja. Mungkin dia ingin peran Lilis," kata wanita yang mengawali karienya sebagai model majalah pria dewasa di Perancis ini.

Aroma persaingan antara dua bintang seksi ini memang sudah tercium dari dulu. Namun, Jupe enggan mengakui hal itu. Jupe menganggap siapapun lawan mainnya dalam film adalah rekan sesama profesinya. "Kalau saya enggak merasa punya saingan. Kalau dia merasa ingin lebih diatas aku, ya enggak tahu. Kalau masa lalu ya sudahlah. Namanya cewek selalu ingin paling unggul," kata Jupe sinis. Lantas, pernahkah Jupe berinteraksi langsung dengan Depe? "Ya gitulah," sahut Jupe enggan menjawab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar