Laman

Minggu, 12 Desember 2010

PHILIPINA TUNTUT HASIL KARCIS

JAMBI EKSPRES:

Sabtu, 11 Desember 2010 | 21:04 WIB

Logo Piala AFF

Pihak federasi sepak bola Filipina (PFF) berusaha mendapatkan bagian keuntungan penjualan tiket leg pertama semifinal Piala AFF.

Filipina memang brtindak sebagai tuan rumah leg pertama semifinal Piala AFF 2010 lawan Indonesia. Namun, karena Filipina tak punya stadion yang layak, maka pertandingan itu dipindahkan ke Jakarta, sesuai dengan permintaan presiden PFF yang lama.

"Sebagai Presiden PFF, saya memutuskan untuk memberikan Jakarta hak menggelar dua partai semifinal. Saya pikir lokasi netral tak akan mampu menghadirkan jumlah penonton sebesar di Jakarta. Saya tak ingin tim kami kehilangan kesempatan untuk merasakan pengalaman bertanding di hadapan 40 ribu hingga 80 ribu penonton. Saya juga telah memikirkan tentang pemasukan tiket," kata Presiden PFF, Jose Mari Martinez, seperti dikutip philstar.com.

Martinez menegaskan, dirinya akan berusaha keras untuk melobi AFF agar Filipina bisa mendapatkan bagian keuntungan penjualan tiket.

"AFF akan menanggung tiket pesawat kami dan tempat penginapan. Itu di luar pembagian keuntungan tiket yang akan kami terima. Saya tidak akan menerima kurang dari 50 persen dari penjualan tiket, setelah dikurangi biaya. Saya juga akan memberikan sebagian besar uang itu untuk para pemain," sambung Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar