Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

SEBELUM MENINGGAL ADJIE SEMPAT ZIARAHI MAKAM AYAH NYA

JAMBI EKSPRES:

Adjie Sempat Ziarahi Makam Ayahnya

Sabtu, 5 Februari 2011 | 12:15 WIB

Almarhum Adjie Massaid sempat berziarah di makam ayahnya, Raden Panji Suyono, di TPU Jeruk Purut sehari sebelum mengalami serangan jantung, Kamis (3/2/2011). Seorang tukang bunga langganan Adjie bermana Yanto mengungkapkan hal tersebut.

"Baru kemarin ke sini. Saya merinding pas lihat televisi, dia sudah meninggal," kata Yanto yang ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Yanto melihat keganjilan saat Adjie ziarah di makam ayahnya Kamis sekitar pukul 10.00 itu. Biasanya, seusai memesan bunga di toko Yanto yang letaknya tidak jauh dari TPU, Adjie membawa bunga pesanannya sendiri ke makam atau menyuruh Yanto mengantarkan bunga ke makam. Namun hari itu, Adjie mengajak Yanto berboncengan sepeda motor dengannya. "Pakai motornya yang besar itu. Saya sampai susah naiknya," ucap Yanto.

Menurut Yanto, Adjie sangat sering berziarah ke makam ayahnya, yang meninggal pada Februari 2010. Pada Sabtu (5/2/2011) di makam ayah Adjie tampak bunga krisan berwarna putih dan kuning dalam sebuah pot. Terlihat pula taburan bunga anggrek, mawar, dan melati yang belum kering.

Adjie dimakamkan dalam blok yang sama dengan makam ayahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar