Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

KETIKA TANGIS ITU PECAH

JAMBI EKSPRES:


Ketika Tangis Angie Pecah

Sabtu, 5 Februari 2011 | 13:25 WIB

Zahwa, putri aktor sekaligus anggota Komisi V DPR-RI, Adjie Massaid, tak kuasa menahan haru di samping jenazah ayahnya yang disemayamkan di rumah duka, Jalan Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011). Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun karena indikasi serangan jantung usai bermain futsal.

Air mata Angelina Sondakh terus menetes saat menerima ucapan bela sungkawa atas kepergian suaminya, Adjie Massaid, Sabtu (5/2/2011), di Gedung DPR, Jakarta.

Kehilangan seseorang yang dicintai pasti jadi pukulan berat buat Angie. Didampingi salah satu putri Adjie dari pernikahannya dengan Reza Artamevia, Zahwa, Angie menerima uluran tangan para pelayat yang menghadiri upacara persemayaman Adjie di Gedung DPR.

"Terima kasih, mohon doakan Mas Adjie. Maafkan Mas Adjie," kata Angie kepada pelayat yang menyalaminya.

Sesekali, dengan sesenggukan dan suara terputus-putus, Angie menceritakan Adjie kepada pelayat yang mungkin cukup dekat dengan suaminya. Setelah itu, tangisnya kembali pecah. Di sisi Angie, Zahwa juga terus meneteskan air mata.

Sejak tiba di Gedung DPR, putri kecil Adjie itu terus meneteskan air mata. Adjie Massaid meninggalkan dua putri, Zahwa dan Aliyah, serta seorang putra hasil pernikahannya dengan Angie yaitu Keanu, yang baru berusia satu tahun.

Adjie, anggota DPR 2009-2014, meninggal dunia karena diindikasi mendapatkan serangan jantung, dinihari tadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar