Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

PENGAKUAN DENADA PERNAH DEKAT DENGAN ADJIE

JAMBI EKSPRES:



Pemakaman Adjie Massaid Berada di Ambon, Denada Tak Melayat Sabtu, 5 Februari 2011 | 13:37 WIB

Denada

Kabar meninggalnya Adjie Massaid pada Sabtu (5/2/2011) dini hari mengejutkan vokalis Denada Tambunan, yang pernah dekat dengan almarhum. Sayang, keinginannya untuk melayat jenazah Adjie di rumah duka di kawasan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, dan mengikuti prosesi pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu siang tak bisa terwujud.

"Soalnya, sekarang dia lagi di Ambon. Ada acara di sana. Dia sudah tahu kabar itu," ujar Dewi, manajer Denada, ketika dihubungi oleh Kompas.com, Sabtu (5/1/2011).

Putri vokalis senior Emilia Contessa tersebut pernah mengaku suatu kali, ia sudah mengenal baik Adjie sebelum menikah dengan Reza Artamevia, mantan istrinya, dan kemudian dengan Angelina Sondakh. Setelah Adjie bercerai dengan Reza, Denada menjadi dekat dengan Adjie.

Denada pernah tampil menyanyi pada acara ulang tahun Zahwa, salah satu dari dua anak Adjie dan Reza. Denada juga sering datang ke Gedung DPR, Jakarta, kantor Adjie.

Namun, jodoh berkata lain. Adjie menikah dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia, dan mereka dikaruniai seorang putra, Keanu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar