Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

KEPERGIAN ADJIE MASSAID OKTO MERASA TAK ENAK

JAMBI EKSPRES:


ADJIE MASSAID MENINGGAL DUNIA
Firasat, Okto Merasa Tak Enak
Sabtu, 05 Februari 2011 | 12:27 WIB

Politisi yang mantan artis peran dan model Adjie Massaid semasa hidupnya sempat menghadiri acara peluncuran buku trilogi Jendela Pariwisata Angelina Sondakh, istrinya, di Toko Buku Gramedia Grand Indonesia, Jakarta, 1 Juli 2010.

Beberapa jam sebelum Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhirnya, ia sempat mendampingi pemain Timnas U-23 Oktovianus Maniani menghadap komisi disiplin, Jumat (4/2/2011). Okto punya firasat yang sulit dijelaskan, perasaan tidak enak.

"Kejangalan, pas kita keluar, perasaan saya dengan Pak Adjie, enggak enak," katanya saat melayat di kediaman Adjie, Jalan Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Cilandak Barat, Jakarta, Sabtu (5/2/2011). Okto tak mampu menjelaskan perasaan tak enak itu.

Karena merasakan firasat tidak enak itu, gelandang Timnas U-23 itu terdorong untuk mengucapkan sesuatu pada Adjie. Kalimat yang keluar dari mulut Okto adalah ucapan terima kasih. "Pak, makasih ya sudah mendampingi saya," tutur Okto.

Adjie membalas ucapan terimakasih Okto dan berpesan agar dia melakukan yang terbaik untuk Indonesia. "Dia bilang terima kasih, yang penting kamu buat yang terbaik untuk Indonesia," ujarnya menirukan Adjie.

Okto mengaku belum lama mengenal Adjie. Namun, sosok Adjie yang bersedia mendampinginya menghadap komisi disiplin meninggalkan kesan khusus di hatinya."Saya belum bisa membalas apa yang dipesankan Mas Adjie," ucapnya.

Ia berjanji, akan berjuang melakukan yang terbaik untuk Timnas. "Supaya dia bisa lihat di seberang sana, dia bisa bahagia di sana," imbuhnya.

Adjie Massaid, mantan aktor yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat meninggal mendadak Sabtu (5/2/2011) dinihari. Pulang main futsal, ia tersungkur di pintu rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (4/2/2011) malam. Ia di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Nyawanya tak tertolong. Ia meninggal Sabtu pada pukul 01.40. Adjie diduga kena serangan jantung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar