Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

ADJIE MASSAID SELESAI DI MAKAMKAN

JAMBI EKSPRES:




Jenazah Adjie Selesai Dimakamkan

Sabtu, 5 Februari 2011 | 13:55 WIB

Jenazah Adjie Massaid dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011) siang. Tampak sejumlah kerabat dan kolega mengantarkan jenazah politisi Partai Demokrat itu ke pemakaman.

Terdengar tangis dari anak-anak Adjie ketika jenazah dimasukkan ke liang lahad. Adjie meninggalkan tiga orang anak, dua dari perkawinannya dengan Reza Artamevia yang dicerai pada tahun 2005, dan satu dari Angelina Sondakh yang dinikahi pada 2009.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro menjadi penabur bunga pertama di pusara Adjie. Disusul oleh Menteri Perhubungan Freddy Numberi dan Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa.

Ucapan "Selamat jalan Adjie" terdengar di antara pengantar jenazah. "Saudara Adjie adalah orang yang baik, yang bersemangat memajukan masyarakat, orangtua dan negaranya. Olehkarena itu kami ingin menyampaikan maaf sebesar-besarnya apabilla Adjie selama hidup melakukan kesalahan," ujar Oetoyo Usman selaku perwakilan keluarga Adjie saat pemakaman.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, sejumlah tokoh politik hadir mengiringi pemakaman Adjie, seperti Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, anggota DPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Sejumlah artis juga tampak, seperti Jamal Mirdad beserta istrinya, Lidya Kandau, serta Jeremy Thomas, Yati Oktavia, Ayu Azhari, Sarah Azhari, Shelomita, dan Angel Karamoy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar