Laman

Sabtu, 15 Januari 2011

SELEB DENGAN TWITTER

JAMBI EKSPRES:
Twitter menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat populer saat ini. Dengan hanya menggunakan 140 karekter, twitter pun menjadi media bagi para artis untuk menyapa para penggemarnya, bahkan melakukan
promosi.

Tidak terkecuali para pesohor ternama Hollywood yang banyak menuliskan kisah keseharian hidupnya lewat akun jejaring sosial satu ini. Mau tahu apa saja yang sudah dilakukan para artis pada akun twitternya. Ini dia pengakuan mereka:

1. Justin Bieber

Justin Bieber

Justin pernah diklaim melakukan penipuan dalam akun twitternya. Sebab, tahun lalu Bieber pernah menyantumkan nomor telepon dan meminta fansnya menghubungi atau mengirim SMS ke nomor tersebut. Namun kenyataannya, sebanyak 6,1 juta followers tertipu.

Nomor tersebut ternyata milik seorang remaja malang dari Detroit yang meminta perhatian. Usut punya usut, ternyata akun twitter penyanyi remaja 16 tahun itu tengah di-hack oleh temannya, Ryan Butler.

Akun palsu twitter itu pun langsung ditutup. Beberapa artis yang juga menutup akun twitter-nya adalah John Mayer, Miley Cyrus, Monica, Demi Lovato, dan Amanda Bynes.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian bisa dikatakan sebagai master twitter 2010. Artis reality show ini mampu memaksimalkan situs jejaring sosialnya dengan sesering mungkin mengunggah foto-foto seksi dan terus memperbarui timeline di twitter-nya.

Sosialita yang kini merintis karir sebagai penyanyi itu, mampu menunjukkan aset dan kehidupannya yang menyenangkan. Kim berhasil mendapatkan 5.4 juta followers selama 2010.

3. Kanye West

Kanye West

Penyanyi rap Kanye West berhasil mendapatkan lebih dari 222 ribu follower kurang dari 24 jam sejak dia bergabung dalam situs jejaring sosial ini. Tidak seperti artis lainnya, pria yang suka mencibir artis lain itu, hampir memposting lebih dari 50 tweet pada hari pertama.

Kanye pun melanjutkan penggunaan media sosial ini untuk mengabarkan kesehariannya. Dari twitter ini pula, para penggemar mengetahui kesukaan West pada orange juice dan ninja. Kolaborasi West, Bieber dan Wu-Tang Clan's Raekwon pun sempat diumumkan melalui akun @kanyewest.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar