Laman

Kamis, 30 Desember 2010

SARAH JESSICA PARKER KHAWATIR DI KRITIK

JAMBI EKSPRES:




Sarah Jessica Parker (45) khawatir telah mengecewakan aktris-aktris yang menjadi lawan mainnya di film Sex and the City 2 setelah film itu dikritik penonton. Dia merasa, membuat film itu selamat dari kritik menjadi tanggung jawabnya sebagai pemain sekaligus produser.

Sex and the City 2 yang juga dibintangi Kim Cattrall, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis ini tak lolos dari kritik saat diluncurkan pada Mei lalu. Meski begitu, film ini berhasil menjadi film box office dengan pendapatan lebih dari 288 juta dollar AS atau 192 juta euro di seluruh dunia pada Agustus. Ini sekaligus menjadikan Sex and the City 2 sebagai film komedi romantis paling populer tahun ini.

Namun, Parker tetap resah karena penilaian buruk yang ditujukan kepada film ini. Dia tak ingin hal itu dikaitkan dengan kemampuan yang dimiliki teman-temannya.

”Siapa pun yang menghabiskan waktu karena ada sesuatu yang tidak kita sukai, sungguh sangat tidak menyenangkan. Namun, aku tak bisa tak peduli,” katanya kepada majalah Elle.

Dia mengatakan, Cattrall, Nixon, dan Davis sejauh ini lebih matang dalam menghadapi kritik daripada dirinya. ”Beda dengan aku yang selalu merasa sudah mengecewakan mereka. Aku sungguh khawatir,” tutur Parker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar