Laman

Kamis, 30 Desember 2010

HINDARI DUGEM SHINTA BACHIR BUKA BUTIK

JAMBI EKSPRES:
Hindari Dugem, Shinta Bachir Buka Butik

Pemain film yang membintangi sejumlah film horor sex, Shinta Bachir membuka sebuah peluang usaha lainnya, membuka usaha butik di bilangan Cijantung, bernama SB Fashion.

" Memang sudah lama banget pengen buka bisnis baju atau design gitu, ini hasil kerja keras ku selama 2 tahun main film. Aku tabung uangya aku puter buat bisnis ini deh,"ujar pemain film Taring di butiknya, Selasa (28/12/2010).

Untuk mengisi waktu luang kalau lagi tidak ada syuting, Shinta mengurusi butiknya. Rencananya Shinta akan mencoba bisnis lainnya, seperti membuat restoran dan cafe.

"Kalau beruntung mau nyobain lagi bisnis, bisnis restoran. Iya memang bujetnya besar, Ada rezeki bingung, mau bisnis aja dah, hobi yang menghasilkan,"jelas pemain film dan penyanyi tersebut.

Shinta pun sudah rajin menabung untuk bisnis berikutnya. Menurut Shinta dari pada menghabiskan ke uang ke clubing, mending membuat sesuatu yang berguna.

" Nggak mau dugem yang berlebihan, mending uangnya buat aku usaha aja. Balik modal pengen. Daripada waktu terbuang gitu aja. Jual ini itu untuk ngisi waktu," ungkap Shinta Bachir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar