Laman

Kamis, 30 Desember 2010

JANGAN LAKUKAN HAL INI SEBELUM BERCINTA

JAMBI EKSPRES:
Detail Berita


SEBAGIAN besar wanita memiliki daftar panjang “hal yang tidak boleh dilakukan” pasangannya selama bercinta. Para pria, ia ingin Anda mengetahui, bukannya menebak-nebak.

Daripada membaca pikirannya, simak apa yang dilarangnya untuk Anda selama di ranjang. Berikut, seperti diulas Shine.

Salah pilih musik

Musik cukup menentukan sebagai pengantar seks. Ketika Anda mematikan lampu, coba nyalakan musik untuk membangkitkan suasana hatinya. Pilihlah musik yang membuat istri Anda makin bergairah.

Musik yang Anda mainkan menjadi indikasi bagaimana malam akan berakhir. Sebaiknya, hindari musik yang terlalu girly (Madonna, Avril Lavigne, Miley Cyrus), kalau perlu putar musik dengan nada seksual yang jelas ("Let's Get It On", "Sexual Healing", "I Want Sex You Up").

Matikan telepon

Pernahkah telepon seluler Anda berdering saat bergumul dengan pasangan? Rasanya pasti menyebalkan. Jadi, matikan telepon Anda. Nyatanya, interupsi benar-benar dapat meredam tempo seksual Anda.

Meraba secara acak

Anda sangat bergairah ingin meraba tubuhnya. Pastikan lakukan dengan hati-hati saat meraih buah dada, mencubit bokong, atau membuka pakaiannya. Bergerak secara acak dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh yang lain benar-benar akan membuatnya bingung. Mood-nya pasti hilang. Bergeraklah perlahan dan lembut untuk meningkatkan gairah seksnya.

Terburu-buru

Wanita memerlukan banyak waktu untuk membangkitkan keinginan bercinta. Kebanyakan wanita suka dicium, disentuh, dibelai, dan membutuhkan lebih dari dua menit untuk mencapai orgasme. Jadi, luangkan waktu untuk fokus pada dirinya. Jika Anda tidak memuaskan, ia bisa bosan.

Ceroboh mencium

Tidak peduli seberapa panas Anda, jika tidak bisa mencium dengan baik, pasangan tidak akan mood bercinta meski baru di ronde awal. Saat menciumnya, ingatlah untuk mengontrol lidah Anda. Pilih tempat-tempat yang siap merangsang libidonya, seperti dagu dan leher. Pastikan pula Anda memiliki napas menyegarkan.

Percakapan membosankan

Semua wanita senang dipuji, tetapi kalau terlalu banyak, pasti bisa merusak suasana hatinya. Juga, kalau Anda terlalu banyak bertanya, meski maksud hati memuaskan hasrat seksnya. Tak perlu mengajukan pertanyaan, seperti "Kamu suka kalau aku menciummu di sini?", "Apakah tanganku meraba dengan baik di tubuhmu?", dan sebagainya. Gunakan insting Anda, dan tak perlu banyak bertanya.

Meraba saat tidak mood

Anda bisa mematikan hasrat seksnya bila tidak bisa menjaga tangan dari tubuhnya saat mereka tidak ingin bercinta. Jadi sebelum meraba tubuhnya, nyalakan musik, matikan lampu, atau pasang aromaterapi untuk membangkitkan mood-nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar