Laman

Minggu, 06 Februari 2011

INILAH PENYEBAB ARSENAL GAGAL MENANG

JAMBI EKSPRES:




Inilah Penyebab Arsenal Gagal Menang
Minggu, 06 Februari 2011 | 06:03 WIB

Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai, setelah bermain dengan sepuluh orang, timnya lebih fokus bertahan saat melawan Newcastle United, Sabtu (5/2/2011). Menurutnya, hal itulah yang membuat timnya terpaksa bermain imbang 4-4, meski sebelumnya sempat unggul 4-0.

Bermain di kandang lawan, "The Gunners" tampil luar biasa. Mereka sukses mempermalukan lawannya 4-0 pada babak pertama. Sayang, Arsenal harus bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua. Lalu, Newcastle bangkit dan bisa menyamakan kedudukan.

"Kami terlalu banyak khawatir mempertahankan keunggulan (4-0) setelah kami bermain sepuluh orang. Kami bermain bertahan sehingga kami seperti mengundang mereka untuk menekan kami. Setelah itu, kami tidak beruntung dengan beberapa keputusan. Saya tidak bisa berbuat banyak mengenai ini," kata Wenger.

"Hal ini membuat kami sangat frustrasi karena kami bermain cukup bagus. Kami memiliki kesempatan untuk memetik tiga angka. Newcastle terus berjuang. Saya mengerti saat kami unggul 4-0 pertandingan belum selesai. Karena itu, penting menjaga emosi kami dan tetap melanjutkan permainan," lanjutnya.

Pelatih asal Perancis itu juga mengaku kecewa dengan keputusan wasit mengusir Diaby. "Sama sekali tidak perlu (mengeluarkan kartu merah, Red). Saya percaya Joey Barton sangat beruntung tetap berada di lapangan karena dia yang lebih dulu menekel Diaby," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar