Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

ANGIE: ADJIE MASSAID INGIN ANAK NYA MAIN BOLA

JAMBI EKSPRES:


Angie: Adjie Ingin Keanu Main Bola
Sabtu, 19 Februari 2011 | 19:54 WIB

Keanu Jabbar Massaid, berada di lapangan sepak bola. Almarhum ayahnya, Adjie Massaid, berharap dia suatu hari kelak menjadi pemain bola.

Almarhum Adjie Massaid ternyata meninggalkan cita-citanya untuk mengembangkan dunia sepak bola Indonesia melalui putranya, Keanu Jabbar Massaid. Istri Adjie, Angelina Sondakh, yang akhirnya bertutur setelah melalui masa-masa duka cita selama dua minggu mengatakan, Adjie ingin Keanu jago bermain sepak bola nantinya.

"Mas Adjie ingin Keanu main bola. Nanti kalau sudah agak besar, lima tahunlah, diperkenalkan pada bola," tutur Putri Indonesia 2001 ini di sela pertandingan sepak bola yang digelar Trisakti FC untuk mengenang Adjie di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/2/2011).

Menurut Angie, Adjie sebenarnya sudah mengenalkan sepak bola kepada Keanu semasa hidupnya. Saat Adjie yang menjadi manajer tim nasional U-23 harus mengikuti jalannya pertandingan, Adjie selalu ingin Keanu dan Angie ikut menonton. Angie mengaku lumayan tahu seluk-beluk sepak bola, termasuk teknik-teknik dasarnya melalui Adjie yang gemar mengajaknya berdiskusi.

Begitu pula ketika momen Piala Dunia lalu, Adjie selalu mengajak dia menonton. Mengenai harapan Adjie kepada Keanu, Angie tak mau terlalu memaksa. Menurut dia, Keanu akan dia perkenalkan pada sepak bola. Namun, Angie ingin putra kandungnya dari Adjie itu nanti memilih jalannya sendiri.

"Saya enggak mau overprotektif. Enggak baik untuk anak. Saya akan mencoba memberi saluran yang terbaik. Dia yang pilih nanti. Kita, kan, wajib hukumnya kasih yang terbaik," ucapnya.

Anggota Komisi X DPR ini mengaku, Keanu kini menjadi sumber semangatnya setiap pagi. Angie pun terkenang pesan Adjie kepadanya untuk mendidik Keanu sebaik-baiknya.

"Keanu setiap pagi selalu membangkitkan semangat saya. Dia terlalu kecil untuk ditinggal dan saya harus berusaha keras untuk mendidiknya. Mas Adjie pernah bilang kepada saya, 'Angie, Keanu itu harus dididik yang benar, dia akan jadi kakak adik-adiknya nanti.'" tutur Angie.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar