Laman

Senin, 17 Januari 2011

KAMPUS UKI CAWANG AKAN DI LEDAKAN

JAMBI EKSPRES:
Ancaman Bom
Kampus UKI Akan Diledakkan!

Senin, 17 Januari 2011 | 13:22 WIB



Ilustrasi: Sejumlah orang berkerumun di depan Kampus UKI Cawang, Jakarta Timur
Ancaman bom di Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Senin (17/1/2011), dilakukan seseorang yang mengaku mahasiswa UKI dan sakit hati karena dua kali sidang skripsi tidak lulus sarjana.

Hal itu diungkapkan Sekretaris UKI Bintang Simbolon, Senin siang. Menurut Bintang, ancaman itu pertama kali diterima seorang mahasiswanya melalui pesan pendek atau SMS yang lalu meneruskannya ke Pembantu Rektor I UKI pada Minggu (16/1/2011) malam.

"Intinya, dia mengaku mahasiswa UKI dan akan meledakkan Kampus UKI pagi ini karena merasa sakit hati tidak lulus sidang dua kali," katanya.

Karena tidak mau membuat panik para mahasiswa, menurut Bintang, dia baru memberitahu pihak kepolisian adanya ancaman bom sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Bintang, pihaknya sudah memeriksa ke seluruh fakultas di UKI dan ternyata tidak ada mahasiswa yang sudah dua kali sidang skripsi tidak lulus. "Ternyata tidak ada mahasiswa yang tidak lulus dua kali," ungkapnya.

Sekitar pukul 11.30 WIB, petugas Gegana dan tim kepolisian dari K-9 dengan dua anjing pelacak masih melakukan penyisiran di seluruh Kampus UKI Cawang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar