Laman

Jumat, 14 Januari 2011

HEBOH JUSTIN BIEBER CIUMAN BERITA LENGKAP

JAMBI EKSPRES:


Reaksi Ibunda Terhadap Aksi Ciuman Bieber
Ibunda Bieber tak ingin ada pandangan buruk tentang anaknya.


Justin Bieber & Selena Gomez
Heboh ciuman Justin Bieber dengan Selena Gomez saat pasangan itu sedang berlibur merayakan Tahun Baru membuat ibunda Bieber, Patti Mallette tak bisa berdiam diri. Wanita itu langsung mengambil tindakan.

Mallette dikabarkan tak suka dengan hubungan Bieber dan Gomez. Begitu foto Bieber dan Gomez yang sedang berciuman ramai dibicarakan, ibunda penyanyi asal Kanada ini secara mendadak langsung mendatangi Bieber yang sedang menjalani liburan romantis dengan Gomez di St Lucia. Demikian seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis 6 Januari 2011.

Kehadiran Mallete di tengah-tengah liburan romantis anaknya itu bertujuan untuk menjaga anaknya yang masih berusia 16 tahun. Selain itu, ia juga bermaksud ingin melindungi Bieber dari pandangan buruk publik karena aksi ciumannya itu.

Meski saat ini, Bieber sudah menjadi penyanyi terkenal dan menghasilkan uang banyak, Mallette tak melepas anaknya begitu saja. Ia tetap membatasi dan mengawasi Bieber. Mallette tak ingin putranya lupa daratan karena menyandang status sebagai selebriti dan menjadi idola baru.

Perhatian yang berlebihan dari ibunya sering menimbulkan perdebatan di antara ibu dan anak ini. Tetapi, penyanyi asal Kanada itu menganggap sebagai sesuatu yang biasa.

"Iya, kami sering berdebat. Saya pikir orangtua dan anak suka berdebat. Tapi aku menyayangi ibuku," ujar Bieber.

Aksi ciuman Justin Bieber dan Selena Gomez sempat menghebohkan. Bahkan, gara-gara foto iti, ibunda Bieber sampai turun tangan. Tetapi, bagaimana kisah kelanjutan pasangan muda itu?

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Gomez, Bieber tak mau buka suara. Ia memilih diam. Sedangkan Gomez juga melakukan aksi yang sama. Tetapi, pemandangan yang berbeda terjadi salah satu bintang 'Glee', Cory Monteith bersama bandnya tampil di atas panggung.

Di antara deretan penonton yang rata-rata penggemar serial musikal tersebut, terdapat Gomez yang menyelinap dari pintu belakang dan duduk di deretan bangku VIP bersama dengan bintang 'Glee' lainnya, Mark dan Chord.

Meskipun saat itu Gomez datang dengan seorang pria yang tak dikenal, terlihat jelas perhatian Gomez tertuju ke arah Cory. Cory tak bisa melepas pandangannya ke arah Gomez.

"Cory tertangkap tersenyum kepada Selena sepanjang acara," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 14 Januari 2011.

Gomez dan Cory sudah mengenal sejak lama. Keduanya saling kenal saat terlibat dalam film 'Monte Carlo' sebuah film bergenre komedi romantis.

Benarkah Justin Bieber Berciuman dengan Fans
Beredar foto mirip penyanyi muda ini sedang mencium seorang gadis tak dikenal.
Rabu, 12 Januari 2011, 09:59 WIB
Baru saja ramai dengan pemberitaan soal ciumannya dengan Selena Gomez, Justin Bieber kembali bikin berita. Kali ini, beredar foto mirip penyanyi muda ini sedang mencium seorang gadis tak dikenal. Kabarnya, gadis itu adalah penggemarnya.

Seseorang mengatakan dalam sebuah situs, jika foto itu diambil saat penyanyi ini tampil di menyanyi dalam rangka menggelar konser di kotanya.

"Bieber dan temanku, Michelle berciuman di Hotel Four Season beberapa bulan lalu. Aku merasa tidak benar untuk merilisnya, tetapi sekarang sudah beredar," kata sumber tersebut seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu 12 Januari 2011.

Memang foto itu tak terlalu bagus pengambilannya, tetapi banyak yang meyakini pria di foto tersebut adalah Bieber.

Lantas, bagaimana Bieber menanggapi hal tersebut? Sampai saat ini belum ada pernyataan dari perwakilan penyanyi asal Kanada tersebut soal foto ciuman itu.

Tetapi, beberapa waktu lalu, Bieber pernah mengungkapkan ia tidak menutup kemungkinan berkencan dengan penggemarnya.

"Itu tergantung pada situasi," ucapnya.

Reaksi Bieber Saat Ditanya Soal Selena Gomez
"Saya tak akan memiliki kehidupan pribadi jika saya lakukan itu,"
Senin, 10 Januari 2011, 08:12 WIB
Justin Bieber ramai diberitakan sedang dekat dengan artis Selena Gomez. Tetapi, penyanyi muda yang sedang naik daun ini tak mau membeberkan soal kehidupan cintanya.

Sejak populer menjadi penyanyi terkenal, remaja berusia 16 tahun ini memang tak pernah sepi dari sorotan terutama kehidupan cintanya. Apalagi, baru-baru ini, ia kepergok sedang berciuman dengan Gomez saat keduanya berlibur bersama pada perayaan Tahun Baru kemarin.

Mereka terlihat sangat mesra dan tak menutupi kebahagiaannya karena bisa berlibur bersama dalam suasana yang romantis.Tetapi, Bieber mengatakan tak mau lagi ditanya soal kisah cintanya termasuk dengan Gomez.

"Saya pikir pertanyaannya meminta jawaban yang terlalu banyak. Saya tak akan memiliki kehidupan pribadi jika saya lakukan itu. Jadi saya tak akan pernah menjawab pertanyaan itu lagi," kata Bieber kepada Majalah Heat seperti dikutip dari Celebuzz, Senin 10 Januari 2010.

Bahkan, gara-gara foto ciuman mereka tersebar, ibunda Bieber langsung terbang menuju Karibia menyusul putranya tersebut. Ibunda Bieber sangat terganggu dengan foto itu.

Sementara itu, manajer pelantun 'Baby' ini, Scooter Braun mengatakan kepada para fans fanatik Bieber jika bintang idolanya itu tak memiliki pacar alias masih menjomblo. Selama ini kehidupan cinta Bieber memang selalu menjadi pertanyaan besar di kalangan penggemarnya yang rata-rata remaja putri tersebut.

Maklum saja selama ini Bieber memang dekat dengan beberapa selebriti wanita. Sebelum dengan Gomez, Bieber juga sempat tertangkap kamera sedang mencium model Jasmine Vilegas. Belum lagi pengakuan Bieber yang sangat mengagumi Kim Kardashian, Cheryl Cole dan juga Rihanna.

Ditanya Soal Gomez, Justin Bieber Sewot
Justin Bieber tak ingin kehidupan pribadinya diungkit di media.

Justin Bieber merasa gerah saat media seakan membombardir berita hubungannya dengan Selena Gomez. Gosip seputar hubungan spesial keduanya memang tengah merebak. Akibat berita ini pula, Bieber langsung membentak seorang reporter.

Awalnya, Bieber masih santai dan tenang saat Heat Magazine mewawancarainya untuk edisi terbaru. Reporter Heat kemudian bertanya apakah Bieber ingin mengencani Cheryl Cole, perempuan idamannya, bila ada kesempatan?

"Pertama, aku rasa itu masih ilegal. Karena meskipun aku sangat tertarik padanya, tapi ia jauh lebih tua dariku. Bisa jadi, ia sama usianya dengan ibuku, 35 tahun," ucap Bieber pada Heat Magazine, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tak berapa lama kemudian, sang reporter beralih ke pertanyaan lain. Di sini lah insiden itu pertama kali terjadi. Ia memberanikan diri bertanya pada Bieber, bagaimana hubungannya dengan Selena Gomez terkait dengan foto mesra keduanya saat berlibur ke Karibia yang beredar luas di dunia maya.

Menurut sumber Hollyscoop, Bieber sempat tersentak dengan pertanyaan itu. Raut wajahnya pun berubah masam dan setengah kesal. Secaara spontan, pelantun 'Baby' ini langsung membentak sang reporter dengan nada sewot.

"Aku rasa pertanyaaan ini sudah berlebihan. Aku tidak akan pernah memiliki kehidupan pribadi, jika Anda terus-menerus memaksaku menjawab pertanyaan itu. Aku tidak akan pernah menjawabnya," ucap penyanyi 16 tahun itu.

Justin Bieber Dambakan Cheryl Cole di 'Glee'
Justin Bieber buat persyaratan khusus saat ditawari tampil di 'Glee'.

Justin Bieber memang sedang menjadi idola baru. Kehadirannya selalu di tunggu para penggemar setianya. Hal itulah yang membuat serial 'Glee' tertarik untuk mengajak penyanyi ini tampil di serial musikal tersebut.

Hal itu diakui Bieber sendiri. Penyanyi berusia 16 tahun ini mengatakan ia mendapat tawaran untuk menjadi cameo di serial yang juga sedang naik daun itu. Tetapi, Bieber tak langsung menerima tawaran yang datang padanya itu.

Ia memiliki syarat yang harus dipenuhi produser serial itu sehingga ia akan bersedia tampil di 'Glee'. Ia pun tanpa keberatan memberi tahu syarat tersebut.

"Saya harus memberi tahu produser dalam perjanjian itu Cheryl Cole harus menjadi bagian dalam acara itu juga," kata Bieber seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 7 Januari 2011.

Ultimatum itu memang tidak dibuat secara kaku. Hal itu dilakukan Bieber karena pelantun 'Baby' ini sangat mengidolakan mantan istri pesepakbola Ashley Cole tersebut.

Pada Agustus lalu, Bieber pernah mencurahkan isi hatinya tentang Cheryl. Ia bilang akan mengencani personel Girls Aloud itu. Sayangnya, ia tak bisa mewujudkan keinginannya itu karena ia dan Cheryl terpaut usia yang sangat jauh. Artis asal Inggris itu lebih tua 11 tahun dari Bieber.

Bieber membayangkan akan terasa lengkap jika ia bisa berakting bareng Cheryl di serial yang dibintangi Lea Michelle itu. Ia berangan-angan akan memerankan seseorang yang mengagumi Cheryl secara diam-diam dari belakang meja sekolah.

"Saya pernah mengatakan pada Cheryl begitu ia mendarat ke Amerika untuk menjadi juri The X Factor, saya akan bekerjasama dengannya," ucap Bieber percaya diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar