Laman

Selasa, 18 Januari 2011

FOTO MOTOROLA EDISI FERRARI BEREDAR

JAMBI EKSPRES:


Foto Motorola Milestone Edisi Ferrari Beredar
Dibungkus warna merah terang di seluruh badannya. Selebihnya, tak ada yang spesial.


Motorola Milestone edisi FerrariBeredar foto di internet yang menangkap gambar Motorola Milestone edisi Ferrari. Mungkin ini akan mengubah pandangan Anda tentang Milestone yang selama ini dikenal sebagai ponsel Android berdesain kaku dan terlalu formal.

Seperti produk-produk Ferrari lainnya, Milestone, atau dikenal juga dengan sebutan Motorola Droid, juga dibungkus warna merah terang di seluruh badannya. Di sisi belakang ponsel terdapat logo resmi Ferrari, Kuda Jingkrak, yang terletak persis di bawah logo Motorola.

Selebihnya tidak ada yang terlalu spesial. Spesifikasinya? Sama saja dengan ponsel Milestone biasa. Hanya saja Milestone Ferrari diberi jubah merah sehingga menimbulkan kesan lebih gagah.

Motorola Milestone dilengkapi 3G HSDPA 10,2 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps. Kemampuan ini membuatnya masuk dalam pilihan teratas di jajaran ponsel Android.

Keyboard slide yang dipunyai membuatnya tampil lebih elegan. Namun, hadirnya keyboard bukan berarti ponsel dengan berat 165 gram ini kemudian tidak dilengkapi layar sentuh. Motorola tak lupa menyematkan layar sentuh capacitive TFT 16.000 warna dengan 480 x 854 piksel.

Multi-touch input, sensor accelerometer, kamera 5MP autofocus, dan GPS, seakan-akan menjadi fitur wajib ponsel yang membenamkan prosesor Cortex A8 550 MHz dan OS Android v.2 (Eclair).

Kelebihan Milestone memang terletak pada keyboard. Kalau soal speed, dia masih kalah dibandingkan Nexus One. Kemampuan prosesor setara dengan iPhone. Kalau iPhone berkemampuan 600 MHz, ia sekitar 550 MHz.

Rumornya, Motorola Droid edisi Ferrari akan diproduksi terbatas. Ia hanya dibuat sebagai alternatif ponsel bagi dewan komisaris Ferrari dan pelanggan tertentu saja. Sayang, Motorola tak mengeluarkan keterangan resmi terkait kehadiran Milestone edisi Ferrari ini, baik harga maupun ketersediaannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar